Masuk

Ultah Selebgram di Makassar Dikabarkan Dibubarkan Satgas Covid-19, Pengisi Acara: Tidak Ada Pembubaran

Komentar

Terkini.id, Makassar – Beredar kabar tentang pembubaran acara pesta ulang tahun yang diselenggarakan oleh salah seorang pengusaha skincare yang juga disebut sebagai seorang Selebriti Instagram (Selebgram) di Makassar bernama Sartika Diman di The Culture Club, Minggu 29 Agustus 2021 malam.

Informasi pembubaran acara tersebut ramai di sejumlah media sosial salah satunya info kejadian Makassar. Di aku. tersebut disebutkan bahwa Tim Pengurai Keramaian (Raika) membubarkan acara ulang tahun seorang diduga Selebgram di Makassar, Minggu 29 Agustus 2021.

Screenshot

“Dari info yang diberikan kepada, acara tersebut dibubarkan akibat diduga mengabaikan protokol kesehatan,”demikian tulisan keterangannya.

Baca Juga: Main Bola Bareng Selebgram, Ketua KONI Makassar: Kami Ingin Olahraga Dekat dengan Semua Masyarakat

Berdasarkan pantauan terkini.id, unggahan tersebut mendadak viral. Komentar netizen pun bermacam-macam menanggapi hal tersebut.

Menanggapi informasi pembubaran kegiatan tersebut, salah seorang pengisi acara yang tak ingin namanya disebutkan memberikan kesaksian. 

Menurutnya, saat petugas datang, acara ulang tahunnya itu memang sudah selesai.

Ulang tahun salah satunya Selebgram Makassar
Baca Juga: Berkurban pada Hari Raya Idul Adha, Sapi Milik Influencer Cantik Ini Sempat Kabur Hingga ke Perumahan Elit

“Jadi tidak ada pembubaran dari Satgas Covid-19. Saat acara itu mereka datang sekitar pukul 21:40 WITA yang notabene event itu sesuai rundown slesai pukul 22.00 WITA. Satgas Covid-19 masuk cuma meninjau, tidak ada pembubaran,”bebernya .

Menurutnya, acara pesta ulang tahun itu dimulai pukul 19.00 WITA.

“Acara dimulai pukul 19.00 WITA dan masih lanjut sampai seluruh rangkaian. Tidak ada pembubaran acara. Acara selesai tapi memang beberapa tamu ada yang panik langsung pulang,”terangnya