Upacara HKN Dirangkaikan Pelepasan Tim IV Pemda Barru Untuk Korban Bencana Sulteng

Momentum upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diperingati Pemerintah kabupaten Barru, di Halaman Kantor Bupati Barru, dan Ketua Pengadilan Negeri Barru, Cahyoni Riza Adrianto, sebagai inspektur Upacara, juga dirangkaikan dengan pelepasan tim IV untuk membantu para Korban bencana yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu 17 Oktober 2018.

Terkini.id, Barru – Dengan Momentum upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diperingati Pemerintah kabupaten Barru, di Halaman Kantor Bupati Barru, dan Ketua Pengadilan Negeri Barru, Cahyoni Riza Adrianto, sebagai inspektur Upacara, juga dirangkaikan dengan pelepasan tim IV untuk membantu para Korban bencana yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu 17 Oktober 2018.

Pelepasan tim IV untuk korban bencana Sulteng ini, dilepas langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, Nasruddin AM, dengan memberangkatkan sejumlah personil dan juga bantuan logistik bagi korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulteng.

Untuk pengiriman relawan tahap ke IV ini dipimpin langsung oleh Kepala DinasĀ  Pariwisata Barru, Andi Syarifuddin.

Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, Nasruddin AM, mengatakan, pengiriman bantuan kemanusiaan ini bagian dari tindak lanjut pengiriman bantuan yang telah berlangsung selama tiga tahap pengiriman.

“Jadi sebelumnya sudah ada tiga tahap pengiriman bantuan dan relawan kemanusiaan bagi korban bencana di Sulteng ini, kali ini kita lepas untuk tahap ke IV yang juga akan melaksanakan misi kemanusiaan di Sulteng,”katanya.

Menarik untuk Anda:

Nasruddin, menuturkan, kalau tim tahap IV yang akan berangkat ini sendiri terdiri atas beberapa unsur, dan mereka juga akan membuka posko dapur umum yang akan melayani kebutuhan pangan dan sandang bagi para Korban bencana.

“Jadi mereka ini nantinya akan membuka posko dapur umum yang akan menyajikan papan dan sandang bagi para korban bencana yang masih berada di Sulteng hingga saat ini,”terang dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tanda-tanda Kemenangan, Lintas Elemen Semakin Mantap Dukung SS-AK

Tak Hadir di Debat Kedua, MHG: Kami Kecewa KPU Barru Tak Sesuai Aturan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar