Usaha Kafe di Makassar Mulai Garap Halal Lifestyle, Undang Ustaz Kekinian

Terkini.id, Makassar — Konsep halal lifestyle semakin ramai digalakkan, termasuk oleh industri rumah makan.

Halal lifestyle semakin dekat menyentuh seluruh lapisan masyarakat, utamanya para generasi milenial. Makassar menjadi salah satu kota yang menampakkan wujud nyata akan hadirnya tren moslem friendly.

Semangat milenial Makassar yang juga semakin besar menjalankan gaya hidup syariah didukung dengan hadirnya restoran yang menyediakan layanam berkonsep halal lifestyle.

Warunk Upnormal misalnya, kafe yang menjadi salah satu destinasi wisata kuliner oleh milenial di Makassar ini bahkan menyediakan fasilitas menu buka puasa setiap Kamis.

“Kami melihat semangat milenial Makassar mulai besar untuk menjalankan syariah. Seperti halnya puasa sunnah Senin-Kamis. Dari situlah kami berinisiatif menghadirkan konsep ini,” kata Owner Warunk Upnormal, Oki, Rabu 6 Maret 2019.

Ustaz kondang Das'ad Latief, ikut diundang untuk berbicara di kafe Upnormal
Ustaz kondang Das’ad Latief, ikut diundang untuk berbicara di kafe Upnormal

Fasilitas buka puasa sunah Kamis itu menyediakan menu buka puasa dengan potongan harga hingga 50% untuk semua produk.

Tak hanya itu kata Oki, di setiap Kamis Warunk Upnormal juga menghadirkan ustaz kekinian untuk membawakan kultum yang dikemas dalam bentuk “Asyiknya Ngopi (Ngobrol Perkara Iman)”.

Asyiknya Ngopi mulai berlangsung pada pukul 16.00 WITA hingga menjelang maghrib. Adapun untuk area nongkrong perempuan dan laki-laki akan dibuat terpisah, namun tetap dengan pelayanan yang sama.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Travel

5 Tips Jitu Berburu Hotel Murah di Bandung

Terkini.id,- Saat akhir pekan tiba, banyak masyarakat yang berlomba-lomba untuk berlibur ke luar kota. Bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, Bandung merupakan kota yang ideal