Usai aniaya sipir, napi teroris ini tersenyum

DIPINDAHKAN. Narapidana kasus terorisme, Sutrisno tersenyum lebar saat dipindahkan dari Lapas Takalar, Selasa, 16 Januari.

Terkini.id, Makassar – Narapidana kasus terorisnya, Sutrisno terlihat tersenyum saat keluar dari Lapas Takalar, Selasa, 16 Januari, sore. Dia dipindahkan dari Lapas itu setelah menganiaya sipir yang sedang bertugas.

Sutrisno dipindahkan ke Lapas Makassar. Saat proses pemindahannya, dia dikawal ketat. Pengamanan terbuka dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Takalar, AKP Idrus dan pengamanan tertutup dipimpin oleh Kasat Intelkam, Akp Suprapto. Sutrisno dikawal dengan menggunakan mobil tahanan polres Takalar.

“Dia dalam keadaan terborgol dibawa ke Lapas Makassar,” kata kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani melalui rilisnya, sore, kemarin.

Dia mengatakan, proses pemindahan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

Proses pemindahan itu dilajukan sebagai langkah antisipasi. Menurutnya, dia baru saja melakukan penganiayaan terhadap pegawai lapas Takalar.

Baca juga:

Dia menambahkan, kasus ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, Sutrisno tercatat telah dua kali terlibat perselisihan baik sesama napi maupun terhadap pegawai Lapas. Tidak tertutup kemungkinan adanya napi Takalar yang pernah dekat atau tindakan pengkaderan.

“Sehubungan dengan hal tersebut dipandang perlu dilakukan monitoring terhadap warga binaan lapas kelas II B Takalar pasca pemindahan Sutrisno sebagai deteksi dini,” kata dia.

Komentar

Rekomendasi

Heboh Sejumlah Wisatawan Berkemah di Bukit Alas Bandawasa di Tengah Pandemi

Fotonya Heboh, Ini Klarifikasi Pria Bertato Indonesia yang Ikut Demo George Floyd

Presiden Jokowi Memaknai Hari Lahir Pancasila di Tengah Pandemi Covid-19

Dipecat dan Dipenjara, Inilah Polisi yang Menindih Leher George Floyd Hingga Tewas

Terekam CCTV, Palang Pintu Jalanan di Perkampungan Mendadak Bergerak Sendiri

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar