Usai Apel Gabungan, Bupati Bulukumba Serah Terima Bantuan Bus Sekolah

Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali menyerahkan langsung bantuan bus sekolah dari Kemenhub kepada Kepala Dinas Perhubungan Andi Kurniady usai Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba di halaman Kantor Bupati, Senin 17 Desember 2018 pagi.

Terkini.id, Bulukumba – Bantuan Bus Sekolah dari Kementerian Perhubungan telah tiba di Kabupaten Bulukumba. Bus Sekolah tersebut diserahterimakan langsung oleh bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali kepada Kepala Dinas Perhubungan Andi Kurniady usai Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba di halaman Kantor Bupati, Senin 17 Desember 2018 pagi.

Sebelumnya, Bus Sekolah tersebut diterima oleh Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto dari Kementerian Perhubungan di Makassar pada 6 Desember 2018 yang lalu. Kini armada Bus Sekolah yang selama ini mengantar para siswa ke sekolah secara gratis bertambah satu unit, sehingga armada bus sekolah milik pemkab tersebut kini menjadi empat unit.

Menurut Andi Kurniady, armada baru yang sudah dilengkapi Air Conditioner (AC) tersebut rencananya akan beroperasi pada rute yang telah ada sebelumnya untuk mengganti armada yang lama untuk diperbaiki.

“Iya untuk sementara armada baru ini menggantikan armada lama karena sudah harus perawatan lagi,” ujar Andi Kurniady di halaman Kantor Bupati

Untuk diketahui armada Bus Sekolah milik Pemkab Bulukumba beroperasi di tiga rute, yaitu, rute pertama, Terminal- Bontomanai Kecamatan Rilau Ale. Rute kedua, Terminal – Ulutedong Kecamatan Ujungloe, dan rute ketiga, Terminal- Dampang Kecamatan Gantarang.

Sementara itu Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali berharap, bertambahnya bus sekolah ini juga menambah kualitas pelayanan publik, khususnya transportasi bagi para siswa dan siswi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini