Usai bikin dua kali blunder, ini kalimat yang diucapkan Kiper Liverpool

Kiper Liverpool
Kiper Liverpool, Loris Karius. (foto/Twitter @piersmorgan)

Terkini.id – Klub Raksasa Eropa, Real Madrid keluar sebagai juara Liga Champions pada musim 2017-2018 ini. Tiga gol El Real dicetak oleh Karim Benzema (1 gol) dan Gareth Bale (2 gol).

Pertandingan yang dihelat di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev ini dipenuhi dengan drama. Mulai dari cedera Mohamed Salah hingga blunder kiper Liverpool, Loris Karius. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Madrid.

Dalam laga tersebut, Loris Karius menjadi perbincangan hangat berbagai pihak, khususnya penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Loris membuat dua kesalahan yang membuka peluang Real Madrid untuk mencetak gol. Yang pertama terjadi ketika lemparan Karius untuk rekannya dipotong oleh Karim Benzema.

Kiper Liverpool
Kiper Liverpool, Loris Karius, saat laga FInal UCL 2018. (foto/football5star.com)

Tak ayal, Karim bisa memanfaatkan kesalahan Loris tersebut sehingga berbuah menjadi gol pertama bagi El Real di pertandingan itu.

Menarik untuk Anda:

Ketika menit ke-83 jalannya pertandingan di babak kedua, Loris kembali melakukan kesalahan yang kedua kalinya. Ia tidak mampu menahan tendangan jarak jauh Gareth Bale. Bola yang seharusnya bisa diantisipasi dengan mudah tapi malah lolos dari tangannya dan masuk ke gawang.

Loris Karius meminta maaf

Kiper berkewarganegaraan Jerman ini terlihat sangat sedih seusai pertandingan dan kecewa atas dirinya sendiri. Dilansir dari Liverpoolecho, Minggu, 27 Mei 2018, Loris meminta maaf kepada fans Liverpool atas kesalahan yang dibuatnya.

“Saya meminta maaf kepada semuanya, kepada tim, seluruh klub, kesalahan-kesalahan tersebut sangat merugikan kita,” ucapnya.

Saat ditanya apa yang terjadi di ruang ganti setelah kekalahan tersebut Loris menjawab, “Tentu teman satu tim berusaha untuk menyemangati saya, tapi yang ada hanya keheningan karena semuanya sangat kecewa,” ungkapnya.

Loris Karius
Loris Karius. (foto/indosport.com)

Ia juga mengaku jika dapat memutar waktu kembali, dia akan berusaha lebih baik lagi.

“Ini adalah waktu yang menyedihkan, tapi ini adalah kehidupan seorang kiper, kamu harus tetap bisa bangkit lagi,” ujarnya.

Sebelum resmi bergabung di Liverpool, Loris Karius memulai karier juniornya di sejumlah klub Jerman diantaranya, SG Mettenberg, SSV Ulm 1846, VfB Stuttgart, dan klub daratan Inggris, Manchester City. Sedangkan karir seniornya dimulai di klub FSV Mainz 05 sejak tahun 2012.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar