Usai Dilantik, Pengurus PKK dan Dekranasda Bantaeng Mulai Rancang Program Kerja

Pengurus PKK dan Dekranasda Bantaeng resmi dilantik di Balai Kartini, Rabu, 31 Oktober 2018 pagi.

Terkini.id,Makassar – Pengurus PKK dan Dekranasda Bantaeng resmi dilantik di Balai Kartini, Rabu, 31 Oktober 2018 pagi. Pelantikan pengurus ini sekaligus menandai dimulainya program kerja PKK dan Dekranasda Bantaeng.

Pengurus PKK dilantik oleh Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin. Dalam kesempatan itu, bupati bergelar doktor pemerintahan ini menitip pesan kepada sejumlah pengurus PKK dan Dekranasda Bantaeng.

Dia berharap PKK dan Dekranasda Bantaeng menjadi organisasi yang merupakan bagian dari pemerintah. Oleh karena itu, PKK dan Dekranasda diharapkan bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang terencana dengan baik.

“Pola pemerintahan akan dirancang dengan sistem akuntabilitas. Oleh karena itu, tidak boleh ada kegiatan yg tidak melalui proses perencanaan,” kata Ilham lewar keterangan release yang diterima Makassar Terkini, Rabu 31 Oktober 2018.

Bupati Bantaeng juga berharap agar pengurus PKK dan Dekranasda Bantaeng bisa segera menyusun program kerja mereka masing-masing. Dia juga berharap perencanaan yang dilakukan harus memiliki dasar kegiatan. Oleh karena itu, dia meminta agar PKK dan Dekranasda bisa menyerap apa permasalahan yang ada di Bantaeng.

“Misalnya di Bantaeng, pernikahan diri menjadi viral. Ini menjadi masalah, dan apa yg dilakukan PKK untk menghindari itu sebagai solusinya,” jelas dia.

Sebelumnya, ketua PKK Sulsel, Lies F Nurdin resmi melantikn ketua PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti Ilham, pekan lalu. Dalam kesempatan itu, Lies F Nurdin juga berpesan kepada PKK Bantaeng untuk senantiasa menjalin koordinasi dengan PKK Sulsel.

“Karena akan banyak kegiatan dari provinsi Sulsel yang bisa bersinergi dengan pemeritah daerah,” jelas dia.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini
Bantaeng

Gandeng BPS, Pemkab Bantaeng Helat FGD

Terkini.id,Bantaeng - Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bantaeng menggelar Focus Discussion Group (FGD), di ruang pola kantor Bupati Bantaeng,
Bantaeng

Begini Cara Pemkab Bantaeng Lawan Hoaks

Terkini.id,Bantaeng - Pemerintah Kabupaten Bantaeng bersama dengan Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar penyuluhan hukum di ruang pola kantor Bupati Bantaeng, Kamis, 31
Bantaeng

Gubernur Sulsel Resmikan Smelter di Bantaeng

Terkini.id,Bantaeng -  PT Huadi-Nickel Alloy Indonesia resmi beroperasi, Sabtu, 26 Januari 2019. Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah didampingi Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin ikut