Usai Finish, Wagub: Fun Bike Sederhana dan Menyehatkan

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel kompak mengikuti Fun Bike sebagai rangkaian kegiatan HUT Sulsel ke-350 di Depan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Sabtu, 2 November 2019.

Terkini.id — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menggelar Fun Bike sebagai rangkaian kegiatan HUT Sulsel ke-350 di Depan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Sabtu, 2 November 2019.

Fun bike yang bertajuk “Sulawesi Selatan Melayani” ini dilepas oleh Gubernur Sulsel didampingi oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Pj Walikota Makassar, Kapolda Sulawesi Selatan dan Pangdam XIV Hasanuddin.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, kegiatan ini sederhana selain itu menggalakkan pola hidup sehat dengan berolahraga dan juga mengajak warga agar dapat menggunakan sepeda sebagai alat transportasi alternatif.

“Bersepeda itu sederhana dan bukan sekadar alat untuk berolahraga, tapi sepeda juga bisa digunakan sebagai alat transportasi alternatif di tengah kepadatan dan kemacetan,” ujar Andi Sudirman Sulaiman ketika diwawancarai setelah finish di depan rumah jabatan Gubernur Sulsel.

Peserta yang hadir dalam fun bike berasal dari Forkopimda dan mayoritas pecinta olahraga sepeda, baik warga Makassar maupun daerah lain.

Kegiatan sepeda santai ini start di depan rumah jabatan Gubernur Sulsel jalan Jenderal Sudirman melalui rute jalan Jenderal Ahmad Yani – Dr Ratulangi – Rajawali – Penghibur – Sultan Hasanuddin – Balai Kota – Ahmad Yani – Jenderal Sudirman dan finish kembali di depan rumah jabatan Gubernur Sulsel.

Komentar

Rekomendasi

Buka Kegiatan Anev E-Manajemen Penyidikan, Ini Harapan Wakapolda Sulsel

Bupati Sinjai Yakin Nurdin Abdullah Wujudkan Sulsel Jadi Provinsi Terbaik

Kondisi Terkini Anak Gizi Buruk di Sulsel Setelah Ditangani Tim Kesehatan

Bahas Profesional Keilmuan, Wakil Gubernur Sulsel Ajak IKAMI Bersatu

Nurdin Abdullah Ucapkan Duka Mendalam Atas Wafatnya Ulama Bantaeng

Dikeluhkan Warga, DPRD Sulsel Minta Dishub Buka Akses Jalan Putar Balik di Hertasning

Ini Tanggapan Gubernur Terkait Pilwali Makassar Masuk Kategori Rawan Konflik

Lies F Nurdin: Pencegahan Stunting Mulai dari Masa Kehamilan

Warga Minasa Upa dan Paopao Keluhkan Penutupan Jalan, Jarak Tempuh Bertambah 2 Km

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar