Usai jambret mahasiswi, pelakunya ditangkap di warnet

Pelaku jambret diamankan aparat polsek bontoala./ ist

Terkini.id, Makassar – Seorang mahasiswi Rizky Andriani menjadi korban jambret di Jalan Pontiku saat melitas di jalan itu. Korban saat itu sementara mengendarai sepeda motornya lalu dua orang pelaku merampas tas ransel miliknya.

Dua pelaku itu langsung melarikan menggunakan motornya. Berhasil membawa tas korban yang berisikan sebuah laptop dan dua buah ponsel.

Setelah mendapat laporan dari korban, Personel Polsek Bontoala langsung penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap sala satu pelaku jambret di Jalan Regge.

“Salah satu pelaku yakni AP (19) warga jalan Regge diamankan disebuah warnet disekitar tempat tinggalnya pada pukul 22.00 Wita, AP,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin, Kamis 12 Oktober 2017

Dikatakan Burhanuddin, pelaku AP bersama temannya FR yang saat ini masih buron menjambret korban saat duduk diatas sepeda motornya dengan cara merampas dan menarik tas ransel warna hitam yang berisikan sebuah laptop dan dua buah ponsel dan kemudian para pelaku melarikan diri dengan menggunakan motor.

Selain melakukan penangkapan polisi juga menyita barang bukti berupa satu buah handphone iphone 6 warna silver dan satu buah laptop merk lenovo warna hitam beserta charge.

Baca :Korban kenal pelaku, dua jambret di Daeng Tata diringkus polisi

Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan dan kerja keras sehingga polisi dapat menangkap pelaku yang menjambret mahasiswi.

“Proses penyidikan dan pengembangan terhadap teman pelaku yang masih buron tengah dilaksanakan dan perkara ini akan kami proses sampai tuntas” ungkap Rafiuddin.