Usai konsultasi ujian promosi doktor, IYL bercengkrama di kantin Fakultas Hukum Unhas

Ichsan Yasin Limpo bersantai di Kanting Fakultas Hukum Unhas, Selasa 16 Januari 2018. /Nasruddin

TERKINI.id — Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) kembali masuk kampus, Selasa 16 Januari 2018.

IYL yang tercatat sebagai mahasiswa di program doktoral Fakultas Hukum Unhas, menemui Tim Promotornya, Prof Dr Syamsul Bachri untuk berkonsultasi rencana ujian tutup (pra promosi) disertasi gelar doktornya.

Jika tak ada halangan, IYL yang juga kandidat gubernur Sulsel akan menjalani ujian tutup sebelum promosi gelar doktor dalam waktu dekat. Apalagi, mantan Bupati Gowa itu sebelumnya sukses mendapatkan nilai sempurna saat ujian hasil penelitian penyusunan disertasinya.

“Jadwal ujian tutup saya konsultasikan dengan tim promotor, termasuk mengkonsultasikan disertasi saya,” terang IYL saat ditemui di kampus Unhas.

Usai berkonsultasi, seperti biasa IYL menyempatkan waktu bercengkrama dengan sejumlah kerabat dan mahasiswa di kantin sederhana Fakultas Hukum Unhas selama sekira dua jam.

Menarik untuk Anda:

Di kantin ini, IYL nampak bersantai sambil berdiskusi beragam tema, baik dengan dosen, mahasiswa pasca sarjana, maupun dengan mahasiswa S1 yang kebetulan juga nongkrong di kantin tersebut.

Sekadar diketahui, meski selama beberapa bulan terakhir, IYL disibukkan beragam aktivitas, terutama pencalonannya di Pilgub Sulsel, namun “Mister Komitmen” ini tak melupakan begitu saja tanggung jawab dan kewajiban lainnya.

Seperti tetap fokus melakukan penelitian tentang disertasinya di tujuh negara, menerbitkan tulisan di jurnal internasional dan nasional. Di samping itu, juga tetap menjalankan tanggung jawabnya sebagai ketua PMI Sulsel, sebelum cuti sementara pasca-ditetapkan sebagai kandidat gubernur nantinya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

PIKIR 2020 Usung Tema “Dedikasi Generasi Emas di Era Industri 4.0”

Bahas Tantangan Pembelajaran Sosiologi di Tengah Pandemi, FIS UNM Gelar Seminar Nasional

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar