Masuk

Usai Terbentuk, DPD AKUMANDIRI Bulukumba Resmi Dilantik, Dinahkodai Founder Ojek Pinisi Rudi Toto

Komentar

“DPD AKUMANDIRI akan membuka kemitraan ke lembaga-lembaga keuangan (perbankan) agar pelaku UMKM dapat akses yang mudah saat pengajuan dana ke perbankan dan yang paling penting melakukan pembinaan bersama dalam hal bagaimana cara memasarkannya,”urainya.

Ia juga berharap agar produk-produk UMKM ada di setiap instansi dan harus ada transaksi penjualan di situ.

“Termasuk titik-titik objek wisata wajib ad£ produk-produk UMKM. Kemudian sekali lagi, kami dari DPD AKUMANDIRI akan membuka kemitraan antar lintas asosiasi, lintas organisasi atau lembaga,”pungkasnya.

Pengurus DPP dan DPW AKUMANDIRI berkunjung ke kantor Ojek Pinisi dan Pusat Oleh-oleh Omah Dompea
Baca Juga: Sembilan Petahana Tumbang di Pilkades Serentak Bulukumba, Berikut Daftarnya

Sedangkan Bupati Bulukumba yang diwakili oleh Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf berharap agar dengan terbentuknya DPD AKUMANDIRI di Bulukumba, para lelaku UMKM harus memiliki karakter.

“Hadirnya DPD AKUMANDIRI di Bulukumba berharap akan terbentuknya kemandirian para pelaku UMKM dalam menyongsong era digitalisasi. Pelaku UMKM harus memiliki karakter,”imbuhnya.

Adapun pelantikan DPD AKUMANDIRI Bulukumba Sulawesi Selatan Periode 2022-2024 tersebut dihadiri Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, Kepala Dinas DISPORA, Kepala Dinas P2KUM dan  Kepala Bidang UMKM Dinas P2KUM Bulukmba beserta tamu undangan dari berbagai lintas organisasi.