Usai Terima SK, Uji Nurdin Godok Struktur Pengurus BMI Sulsel

Fathul Fauzi (merah).

Terkini.id — Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulsel, Fathul Fauzi (Uji Nurdin) mengaku, sementara mengodok struktur pengurus BMI Sulsel. 

Itu dilakukan putra Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah usai menerima SK sebagai ketua BMI Sulsel, pada Rakerda PDIP Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Kamis 12 Maret 2020. Uji Nurdin akan menentukan waktu dan tempat untuk pelantikan pengurusnya. 

“Rapat pleno kemarin di DPD di umumkan saya langsung yang di tunjuk menjadi Ketua BMI Sulsel. InsyaAllah tahap selanjutnya kita mau bentuk dulu strukturalnya, setelah struktural InsyaAllah kita akan melakukan bicarakan pelantikan,” jelasnya. 

Uji menjelaskan, lembaga sayap partai besutan Megawati Soekarnoputri ini dipastikan akan fokus menjalankan instruksi DPD PDIP, tentunya sesuai aturan yang berlaku. 

“Ya pastinya BMI tidak akan lari dari dukungan partai PDI Perjuangan. Sudah dipastikan BMI ataupun lembaga sayap atupun badan partai, akan ikut instruksi partai, siapapun itu,” ungkapnya. 

Baca juga:

Diketahui, Uji Nurdin sendiri selain menjabat sebagai Ketua BMI Sulsel, dia juga dipercaya menjadi Bendahara Umum KNPI Sulsel.

Komentar

Rekomendasi

Soal Plt Ketua, Rusdin Abdullah Diminta Banyak Belajar Aturan Partai Golkar

Mendagri: Pilkada di 270 Daerah 9 Desember 2020 Tetap Dilakukan, Asal…

Ketua Komisi C DPRD Dukung Proyek Padat Karya Dinas PU, Alasannya?

Legislator Makassar Minta Pemerintah Fokus Benahi Bansos

Cara Anggota DPR RI AMI Support Anak-anak di YKAKI di Tengah Pandemi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar