Ustaz Abdul Somad dan Istrinya Resmi Cerai di Pengadilan Agama

UAS
Ustaz Abdul Somad (UAS)

Terkini.id, Bangkinang – Ulama kondang Tanah Air, Ustaz Abdul Somad (UAS), dikabarkan resmi bercerai dengan istrinya, Mellya Juniarti di Pengadilan Agama (PA) Bangkinang.

Kabar tersebut juga beredar luas di media sosial. Keputusan cerai UAS dengan Mellya telah dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Bangkinang.

Perceraian antara UAS dan Mellya dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Bangkinang, Muliyas S.Ag, yang menangani perkara tersebut.

Dilansir dari Tribun Pekanbaru, Rabu, 4 Desember 2019, permohonan cerai talak UAS terdaftar di Pengadilan Agama Bangkinang sejak 12 Juli 2019 dan teregistrasi dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

Perkara itu pun telah disidangkan pada Selasa, 3 Desember 2019 kemarin, di Pengadilan Agama Bangkinang tanpa kehadiran UAS maupun Mellya.

“Saat putusan dibacakan hakim kemarin hanya dihadiri kuasa hukum pemohon,” ungkap Muliyas, dilansir dari Tribun Pekanbaru, Rabu, 4 Desember 2019.

Muliyas menambahkan, terkait kasus perceraian ini para pihak masih punya waktu 14 hari untuk berpikir menerima putusan atau melakukan upaya hukum lainnya.

Sementara itu, Mellya Juniarti juga membenarkan bahwa pengadilan telah memutuskan perkara perceraian antara dirinya dan UAS.

“Ya pengadilan sudah membacakan amar putusannya dan kami tadi terlambat sehingga tidak hadir saat majelis membacakan putusan,” ujar Mellya Juniarti kepada wartawan, Rabu, 4 Desember 2019.

Komentar

Rekomendasi

Kesepian dalam Penjara, Napi Ini Minta Polisi Tangkap Orang Lagi agar Ada Teman

Bejat, Ustaz Ini Cabuli Santriwati yang Masih di Bawah Umur

Moeldoko Kagum pada Haerul Sang Montir Perakit Pesawat Terbang

Beredar Video Klarifikasi Petinggi Sunda Empire, Ngaku Bisa Kendalikan Bumi dan Nuklir

Viral, Rombongan SPG Kesurupan Massal Dalam Mobil Usai Singgah di Telaga Golf

Begini Kronologi Kejadian Moncong Ikan Tancap Leher Remaja Nelayan, Untung Tak Dilepas

Disepakati DPR, Pemerintah Bakal Hapus Tenaga Honorer

Hadir di Makassar Bersastra, Deng Ical Ajak Pecandu Aksara Kampanyekan Literasi Digital

Beginilah TVRI

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar