Ustaz Ini Bikin Heboh, Sebut Taliban Pasukan Kiamat Panji Hitam: Ternyata Malaikat Ikut Berperang!

Terkini.id, Jakarta – Seorang ustaz asal Indonesia mendadak bikin heboh publik lantaran menyebut Taliban sebagai Pasukan Kiamat Panji Hitam.

Ya, ustaz bernama Rahmat Baequni itu sepakat bahwasanya kelompok Taliban adalah pasukan akhir zaman yang telah diramalkan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Akan muncul dari bumi khurasan pasukan yang membawa panji hitam,” kata Ustaz Rahmat Baequni membacakan hadis Nabi Muhammad SAW, sebagaimana dikutip terkini.id dari YouTube Al Manhaj via Suara pada Sabtu, 21 Agustus 2021.

“Tidak ada satu pun kekuatan di muka bumi yang bisa mengalahkannya sampai mereka bisa mengibarkan panji hitam itu di Al Aqsa.”

Ustaz Rahmat Baequni menilai, Khurasan adalah perbatasan antara Afganistan dengan Iran dan khurasan menunjukkan kepada Afghanistan.

“Kami sepakat bahwa para pasukan pembawa panji hitam itu adalah Taliban.”

Keyakinan Ustaz Rahmat Baequni bahwa pasukan pembawa panji hitam yang diramalkan Rasulullah SAW itu adalah Taliban karena merekalah yang sekarang berkuasa di Afganistan.

Menurutnya, Taliban berhasil memukul dua kekuatan adidaya, yaitu Amerika Serikat dan Rusia.

Saat Amerika Serikat berperang di Afganistan, kata Ustaz Rahmat Baequni muncul pasukan berjubah putih dari langit yang tidak dilihat pasukan Afghanistan.

“Ternyata malaikat ikut berperang. Itulah Taliban,” klaimnya.

“Saya yakin Taliban itulah pasukan panji hitam,” tandas Ustaz Rahmat.

Namun, sebagai informasi, Ustaz Rahmat Baequni pernah ditetapkan menjadi tersangka penyebaran berita hoaks mengenai kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang meninggal karena diracun.

Bagikan