Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai ke Ferry Irawan, Mau Rujuk?
Komentar

Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai ke Ferry Irawan, Mau Rujuk?

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Artis senior, Venna Melinda resmi mencabut gugatan cerai kepada suaminya, Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 2 Maret 2023.

Kabar rujuk itu dinyatakan langsung oleh kuasa hukum Venna Melinda, Noor Akhmad Riyadhi.

“Hari ini agendanya memasukkan permohonan pencabutan dan langsung dibacakan juga oleh majelis hakim soal pencabutan perkara,” ujar Noor Akhmad Riyadhi seperti dikutip dari suara.com jaringan terkini.id.

Pencabutan gugatan cerai Venna Melinda dilakukan kata dia sesuai instruksi hakim di sidang sebelumnya untuk menggabungkan perkara dengan permohonan talak dari Ferry Irawan.

“Minggu lalu majelis hakim kan menginstruksikan, karena ada dua gugatan yang sama dan sama-sama ingin cerai. Jadi, alangkah baiknya salah satunya dicabut. Jadi kami mempertimbangkan, baiknya kami cabut,” terang Noor Akhmad Riyadhi.

DPRD Kota Makassar 2023
Baca Juga

Dengan demikian, kata Noor, Pengadilan Agama Jakarta Selatan hanya menyidangkan permohonan talak cerai dari Ferry Irawan dengan Venna Melinda selaku tergugat.

“Yang perkara 595 (permohonan talak Ferry Irawan) tetap lanjut,” kata Noor.

“Venna Melinda nantinya tinggal merespon permohonan talak cerai Ferry Irawan dengan gugatan balik atau rekonvensi,” sambungnya.

Ia masih keberatan dengan tidak adanya poin dugaan KDRT dalam alasan permohonan talak.

“Mbak Venna nggak keberatan atas gugatan tersebut, cuma keberatannya kok nggak ada masalah KDRT. Kan isu yang berkembang dan fakta yang terjadi di Polda Jatim itu. Makanya, nanti kami akan gugat, masalah KDRT itu,”lanjutnya.