Video Anies Terperosok ke Got Viral, Diejek Abu Janda Kebanyakan Gaya, Netizen: Ini Awal ‘Kejatuhannya’!

Terkini.id, Jakarta – Baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan viralnya video Anies Baswedan yang terperosok ke got.

Tak butuh waktu lama, video tersebut pun ramai ditanggapi, mulai dari netizen hingga tokoh publik seperti Permadi Arya alias Abu Janda.

Seperti diketahui, Abu Janda merupakan salah satu aktivis sosial yang lantang menyuarakan ketidaksetujuannya akan kebijakan-kebijakan yang ditetapkan Gubernur Anier Baswedan untuk DKI Jakarta.

Nah, terbaru, Abu Janda bahkan menyuarakan ejekannya terhadap Anies yang dinilai kebanyakan gaya lewat unggahan video di Instagramnya pada Sabtu kemarin, 11 September 2021.

Pada video yang dibagikannya, terlihat Anies Baswedan yang tengah mendatangi suatu daerah di Jakarta. Ia terlihat berjalan sambil sibuk menyapa warga yang hadir menemuinya.

Saking sibuknya dadah-dadah menyapa warga seraya terus berjalan, Anies pun tidak memperhatikan langkahnya hingga membuatnya jatuh terperosok ke dalam got di lokasi tersebut.

Beruntung, Anies Baswedan segera ditolong sigap oleh para pengawal yang berada di dekatnya.

Menanggapi video itu, Abu Janda lantas memberikan ejekan serta menyebut bahwa hal tersebut sebagai pertanda Anies bakal lengser dari jabatan gubernur DKI Jakarta.

“Kebanyakan gaya sih (emoji tertawa). @aniesbaswedan pertanda 2021 bakal nyungsep,” tulisnya, dikutip terkini.id via Era pada Minggu, 12 September 2021.

Unggahan Abu Janda itu sontak menuai banyak komentar dari netizen, bahkan artis sekalipun.

Banyak dari mereka yang juga ikut menertawakan momen tersebut dan berpendapat sama dengan Abu Janda.

“Aamiin aamiin yarabbal alaamiin,” tanggap akun Sandhy Sandoro, mendoakan ucapan Abu Janda jadi kenyataan.

“Ini awal kejatuhan Anies,” ujar netizen lainnya.

“Aduh pengen ketawa tapi takut dosa,” timpal yang lain lagi.

Bagikan