Video: Begini Aksi Isyana Main Piano saat Lagi Emosi

Terkini.id, Jakarta – Artis dan penyanyi cantik Isyana Sarasvati rupanya punya kebiasaan unik bermain piano. Dia sering menumpahkan emosi dengan bermain piano.

Lucunya, irama musik yang dia mainkan saat sedang emosi itu, bukan lagu siapa-siapa.

“Kalau upload main piano gini suka ada yang nanya, ka itu main lagu apa sih? Ga ada, itu cuma emosi yang aku rasakan saat ini aja terus main terus rekam,” tulis Isyana dia media sosialnya saat menunjukkan aksinya bermain piano.

Karena bukan lagu siapa-siapa, dia tidak bisa mengulangi irama musik itu.

“Kalau sejam lagi suruh ngulang, pasti gabisa 🤣. Siapa tau suatu hari di-partiturkan terus jadi buku kumpulan semenit emosi isyana hehe,” tulis dia.

“Yawis selamat hari Minggu, selamat mengistirahatkan perut-perut yang masih mblendung abis lebaran kemarin,” tulis Isyana seminggu lalu.

Melalui postingan tersebut, dia juga menceritakan tentang sejarah alat musik piano yang dia gunakan dalam video tersebut.

“Piano elektrik ini umurnya lebih dari 30 tahun, dan ga akan pernah dijual karena punya nilai histori yang sangat besar bagi aku dan keluargaku, hari ini iseng-iseng mainin dia lagi,” terang Isyana.

Hobi Piano Sejak Kecil

Isyana Sarasvati rupanya sejak kecil sudah hobi memainkan alat musik. Bahkan musik dijadikan sebagai bahasa dalam mengekspresikan dirinya.

“Dari kecil, apapun yang aku rasakan itu, aku melimpahkan secara verbal. Aku biasanya melimpahkan secara musik,” kata Isyana Sarasvati, usai peluncuran Yamaha keyboard PRS-S975/S775, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa 13 Mei 2018 silam.

Bahkan Dalam keadaan apapun, pelantun lagu “Tetap Dalam Jiwa” tersebut akan mencari piano dan memainkannya.

“Orangtua aku bilang dari kecil, apa-apa Isyana itu pasti larinya ke piano, larinya ke musik. Lagi senang, lagi sedih, lagi apa dari aku kecil banget dari aku SD senangnya main piano,” tutur Isyana Sarasvati lagi.

Hal itu yang membuat kedua orangtua Isyana Sarasvati pun mendukung putrinya itu untuk berkarier di dunia musik.

“Jadi memang itu nggak ada paksaan dari orangtua, jadi aku merasa bahwa musik itu sudah menjadi passion dan keinginan aku sendiri, sejak aku kecil,” ujar Isyana Sarasvati.

Berita Terkait
Komentar
Terkini