Video Heboh, Warga Temukan Benda Mengerikan di Pantai Gilimanuk Bali

Gilimanuk
Benda mengerikan ditemukan warga di Pantai Gilimanuk, Bali. (foto: Facebook Yuni Rusmini)

Terkini.id, Bali – Belum lama ini warga Bali dihebohkan dengan penemuan sebuah benda mengerikan di Pantai Gilimanuk, Jembarana. Benda tersebut adalah sebuah boneka dengan rupa menyeramkan mirip jenglot.

Kabar ini diketahui dari video yang diunggah akun Facebook @Yuni Rusmini pada Selasa 12 Maret 2019.

Lewat unggahannya, Yuni menginformasikan bahwa sekitar pukul 16.22 WITA, Senin 11 Maret 2019, warga di sekitar Pantai Gilimanuk telah menemukan benda menyeramkan yang tergeletak di pinggir pantai.

“Kejadian kemarin, Senin sore, 11 maret 2019 sekitar pukul 16:22 wita warga sekitar Pantai Gilimanuk, Jembrana dihebohkan atas penemuan sebuah benda mirip boneka yang tampak menyeramkan,” tulis akun @Yuni Rusmini.

Dari informasi yang diposting oleh Yuni, benda tersebut awalnya ditemukan oleh beberapa anak kecil yang sedang bermain di sekitar Pantai Gilimanuk.

“Benda ini awalnya ditemukan oleh beberapa anak kecil yang sedang bermain di lokasi. Ada yang tau benda ini???” kata Yuni.

Gilimanuk
Screen shoot postingan Yuni Rusmini. (foto: Facebook Yuni Rusmini)

Dalam video itu, tampak seorang warga memperlihatkan boneka menyeramkan mirip jenglot yang ditemukan oleh beberapa bocah yang juga terlihat dalam video tersebut.

Mendengar kabar heboh tersebut, Polsek Gilimanuk segera turun ke lokasi untuk mengecek dan mengidentifikasi benda itu.

Dari hasil penyelidikan, polisi mengatakan bahwa benda tersebut adalah boneka yang dimodifikasi oleh orang-orang iseng.

“Ditemukan warga di kawasan pantai Lingkungan Asri Gilimanuk, Melaya, Senin 11 Maret sore sekitar pukul 17.00 WITA. Katanya mirip jenglot,” kata Kapolsek Gilimanuk Komisaris Nyoman Subawa, lewat keterangan tertulisnya kepada media, Selasa 12 Maret 2019.

“Setelah diperiksa, benda itu hasil modifikasi. Bahan dasarnya adalah bagian tubuh binatang unggas yang diawetkan,” sambungnya.

Untuk menghindari hal yang tak baik, lanjut Subawa, maka benda itu dimusnahkan oleh pihaknya.

“Untuk menghindari hal yang tak baik, dan agar tak meresahkan warga, benda itu sudah kami musnahkan,” tuturnya.

Komentar Netizen

Gilimanuk
Boneka menyeramkan mirip jenglot ditemukan warga di Pantai Gilimanuk Bali. (foto: Facebook Yuni Rusmini)

Postingan video yang diunggah akun @Yuni Rusmini menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa netizen mempercayai bahwa boneka tersebut adalah makhluk jenglot.

” Ada yang asli dan replika buatan manusia, replika biasanya buat menipu .. orang-orang pelaku mistis,” kata akun @Darto Manunggal.

” Jenglot ,buang aja lah bahaya,” sambung @Ananda Fasya Rasya.

“Mungkin jenglot yg sudah di larung…. Kebawa ombak menepi lagi…. Cari korban baru lagi… Mungkin….,” komentar @Neng Euis.

” Itu boneka jenglot…berhubungan sudah tidak sakti terus buang ke laut….coba kalo sakti pasti jenglotnya langsung berenang …..wkwkwkwk,” kata @Maulana.

“Itu jenglot tapi karena saya gak percaya gituan ya jadi saya bilang itu akal-akalan orang cari rejeki dgn cara aneh dan mungkin gak ada hasil jadi jenglotnya di buang,” ujar @Cemplon.

Komentar
Terkini