Video: Rambut Miss Africa 2018 Terbakar di Atas Panggung

Terkini.id, Jakarta – Kejadian heboh kembali terjadi di tengah event kontes kecantikan.

Salah satunya adalah peristiwa di tengah event Miss Africa 2018. Saat itu, Dorcas Kasinde diumumkan sebagai jawara. Tiba-tiba rambutnya terbakar.

Rambut Miss Africa 2018 terbakar terlihat dalam siaran langsung kontes kecantikan pada Kamis malam 27 Desember di Cross River State, Nigeria.

Saat itu, dirinya baru saja diumumkan menjadi pemenang. Kemudian, tiba-tiba api di atas kepala Dorcas.

Peristiwa yang kemudian viral itu pun sontak membuat para penonton terkejut sekaligus khawatir.

Dalam sejumlah video yang beredar di media sosial tersebut, wanita berambut Afro itu tampak tengah memeluk pesaingnya setelah diumumkan menjadi Miss Africa 2018.
Dorcas yang terkejut dan terharu dengan kemenangan itu pun sempat menangis. Menyambut kemenangan tersebut, kembang api dimunculkan di sekitaran panggung.
Tampaknya semburan api jatuh ke rambut Dorcas yang dikatakan adalah wig kemudian membuatnya terbakar.

Awalnya Kasinde tidak langsung mengetahui bahwa api telah membakar wignya.

Namun setelah beberapa saat, ia menyadari dan mulai panik setelah api menutupi hampir setengah rambut.

Baca :Heboh Bayi Bermata Satu Lahir di Sumatera, Diduga Terserang Virus Rubella

Menyadari kejadian tak terduga, presenter Ebuka Obi-Uchendu pun berusaha untuk menyelamatkan situasi.

Saat itu, dia langsung menghampiri dan mengusap kepala Dorcas lalu kembali seolah tidak terjadi apa-apa. Karena hal tersebut, pembawa acara itu juga mendapat pujian dari para netizen.

Di media sosial, Dorcas juga membuat khawatir banyak orang. Dalam sejumlah video yang beredar tidak tampak pula bagaimana kelanjutan dari acara tersebut. Tapi wanita itu dikatakan baik-baik saja.

“Untuk kalian yang menanyakan, dia baik-baik saja. Api bis langsung dipadamkan, dia memakai mahkotanya dan membawanya seperti ratu sungguhan,” kata seorang netizen seperti dilansir dari detikcom.

Dorcas Kasinde asal Kongo itu, mengalahkan Chiamaka Nnaemeka dari Nigeria dan Gladys Kayumba dari Zambia dalam tiga besar. Miss Africa 2018 tersebut pun berhak memenangkan sebuah mobil dan uang $35 ribu atau sekitar Rp 509 jutaan.

Berita Terkait