Video: Tidak Mau Kalah, Prabowo Juga Tunjukkan Aksi Jogetnya

Prabowo menunjukkan aksi jogetnya di dalam vlog Dahnil Anzar Simanjuntak

Terkini.id – Setelah video joget Wapres Jusuf Kalla (JK) bersama cucunya beredar, giliran Prabowo juga menunjukkan aksi jogetnya.

Berbeda dengan joget ala JK, Joget ala Prabowo lebih tradisional, mengikuti tarian ala orang Jawa.

Aksi joget Prabowo itu ditunjukkan Ketua Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak, yang juga tim sukses Prabowo-Sandiaga Uno melalui vlognya di media sosial.

“Pak Prabowo, anak muda ini nanya, bapak saat pengundian, bapak joget. Jogetnya tradisional sekali,” tanya Dahnil kepada Prabowo, melalui vlognya, Kamis 27 September 2018.

Prabowo mengungkapkan, aksi jogetnya itu mengikuti irama musik. Selain itu, joget sudah menjadi tradisi baginya, sejak menjadi prajurit TNI.

Menarik untuk Anda:

“Ketiga, orang tua saya, itu Jawa Tengah. Jadi ada berita gembira, kakek saya juga suka joget seperti wayang orang,” katanya kemudian memperagakan joget tradisionalnya.

Mengakhiri vlog tersebut, Prabowo menyampaikan pesan pentingnya, bahwa proses demokrasi itu harus dimaknai dengan ekspresi kegembiraan.

Namun, kegembiraan juga tetap harus waspada. “Jangan sampai demokrasi kita dicuri. Harus waspada, terhadap mereka yang tidak suka demokrasi. Jangan sampai dicuri oleh mereka yang tidak mau kita berdemokrasi,” katanya.

Pak Prabowo Subianto sering mengekspresikan kegembiraan beliau dengan menari tradisional khas Jawa. Mau tahu kenapa?. 😀✌ Sandiaga Salahuddin Uno #AdilMakmur

Dikirim oleh Dahnil Anzar Simanjuntak pada Rabu, 26 September 2018

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Viral Kisah Wanita Hamil Ditinggal Pergi Suami karena Belum Siap Punya Anak

Ternyata Pakai Masker Tanpa Face Shield Tidak Maksimal Aman dari Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar