Video Viral : pemuda ini gagal bunuh diri karena takut buaya

Putus cinta, pemuda ini nekat bunuh diri tapi batal karena takut dengan buaya. (foto/youtube)

Terkini.id, Kaltim – Putus cinta itu memang hal yang menyakitkan. Bahkan, sedikit orang yang tak tahan dengan siksaan patah hati dan memilih jalan pintas. Bukan cuma orang dewasa, tak sedikit pula remaja yang jadi korbannya.

Barangkali, Anda tidak hanya sekali dua kali kita berita bertemakan bunuh diri karena putus cinta. Ya memang, efek dari patah hati kadang bisa lebih dahsyat dari yang kita bayangkan.

Dilansir dari boombastis.com, baru-baru ini, ada seorang pria patah hati yang bikin geger netizen. Hal itu diketahui pertama kali dari video yang dibagikan di sosial media orang netizen dengan naa akun Yuni Rusmini.

Yuni Rusmini membagikan video berdurasi singkat memperlihatkan seorang pria yang hendak bunuh diri.

Dalam video viral tersebut, terlihat seorang pemuda yang berdiri di tengah jembatan. Pemuda tersebut seolah ingin terjun ke bawah. Tak ayal, warga pun datang berbondong-bondong untuk menyaksikan ulah pemuda nekat ini.

(foto/boombastis.com)

Menarik untuk Anda:

Usut punya usut, kenekatan pria itu karena baru saja putus cinta. Warga yang berdatangan sontak berteriak dan menakut-nakuti si pria dengan mengatakan bahwa sungai di bawah dihuni oleh banyak buaya.

Di luar dugaan, tekat pemuda tersebut pun goyah. Ia mengurungkan niatnya untuk terjun ke bawah.

Diketahui bahwa video tersebut diambil di Kalimantan Timur.  Tak heran jika si pria percaya begitu orang-orang membahas buaya penghuni sungai. Pasalnya, sungai-sungai di Kalimantan memang dikenal banyak dihuni buaya liar.

Setelah berhasil menggagalkan niat untuk bunuh diri, warga pun segera menolong pria tersebut dan menggotongnya ke tempat yang aman. Video singkat itu sontak menjadi perhatian netizen dan viral di jagad media sosial.

Berikut videonya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mantan Dosen Penyuka Swinger Catut Nama NU untuk Gaet Korbannya

Kenang Gus Im, Gus Muwafiq: Almarhum Tak Mau Lihat Temannya Susah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar