Viktor Laiskodat Sebut KKSS Berkontribusi Kemajuan Pembangunan dan Perekonomian NTT

Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Laiskodat bersama Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, menghadiri Jalan Santai dalam Rangka HUT Ke-42 Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang dipusatkan di Makorem Kupang, Jumat 16 November 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Laiskodat bersama Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, menghadiri Jalan Santai dalam Rangka HUT Ke-42 Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang dipusatkan di Makorem Kupang, Jumat 16 November 2018.

Hadir juga Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno, Wakil Walikota Kupang, Herman Man, Pendiri Bosowa HM Aksa Mahmud, dan ribuan warga KKSS di NTT.

Pada kesempatan itu, Viktor Laiskodat mengatakan, kehadiran warga Makassar, Bugis, Mandar dan Toraja, banyak memberikan sumbangsi terhadap kemajuan pembangunan dan perekonomian NTT.

“Kalau warga KKSS pulang, kami di NTT ini akan mengalami kesulitan. Kalau pelaut-pelaut KKSS kembali ke Sulsel, kami tidak akan makan ikan,” jelas Viktor Laiskodat.

Sementara itu, Prof Nurdin Abdullah mengharapkan KKSS untuk membantu pemerintah NTT dalam kemajuan pembangunan dan perekonomian. Apalagi warga Sulsel di NTT pada umumnya berperan dalam bidang nelayan dan perdagangan.

Menarik untuk Anda:

“Saya mohon kepada Gubernur NTT agar libatkan warga Sulsel yang ada di NTT untuk bersama-sama membangun NTT,” jelas Prof HM Nurdin Abdullah.

Prof Nurdin Abdullah mengatakan, perdagangan antara Sulsel dan NTT telah berjalan dengan baik dan akan ditingkatkan ke depan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Menteri KKP Edhy Ditangkap, Rocky Gerung Nilai Prabowo Subianto Tak Lagi Dibutuhkan Istana

Ikut Rombongan Edhy Prabowo, Ini Alasan Ngabalin Tak Diringkus KPK

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar