Viral, alami kecelakaan wanita ini malah bentak pria yang menolongnya

Viral, alami kecelakaan wanita ini malah bentak pria yang menolongnya. (foto/facebook)

Terkini.id, Sidoarjo – Sebuah unggahan video dari netizen di Facebook dengan nama akun Eris Riswandi mendadak viral dalam sekejap di dunia maya.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang diduga mengalami kecelakaan tiba-tiba mengamuk ke seorang pria yang hendak menolongnya setelah melihat wanita tersebut kecelakaan.

Pria tersebut dibentak oleh wanita ini karena dituduh telah memegang organ payudaranya saat tengah menolongnya. Namun pria itu mengelak dan merasa tidak pernah memegang organ sensitif wanita tersebut.

“Motor ibu ini kecelakaan, lalu ditolong oleh warga dan (kemungkinan) gak sengaja “payudara” nya kecolek/ppegang. Al hasil ibu ini marah besar. Gimana menurut kalian?” tulis akun Eris Riswandi dalam video unggahannya di Facebook. Rabu, 7 Maret 2018.

Unggahan akun Eris Riswandi di Facebook. (foto/facebook)

Menarik untuk Anda:

Kejadian dalam video berdurasi 2 menit ini disinyalir terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam hitungan jam, video tersebut telah dikomentari oleh 2.300 netizen, dan telah dishare sebanyak 3.265 kali.

Beragam komentar pun datang dari netizen. Warganet banyak yang tidak setuju dengan perilaku wanita ini yang memarahi orang yang telah menolongnya.

Komentar netizen. (foto/facebook)

“Jangan ditolong orang gituh suruh ke lindesss truk aja biarin, ya nolong klw jatuh pasti diangkat dari belakang pinggiran udh badan gede kaya gajah mau nolongin pasti dipeluk diseret ke pinggir masa harus lehernya yg ditarik. gk mikir nih orang,” tulis akun netizen, Ci Kasep Tea.

“Hahaha mungkin gara-gara jatuh, kepalanya terbentur alhasil ibu-ibu ini menjadi gak waras,” tulis netizen Sutha Maharta.

“Ditolong (maybe ga sengaja) kepegang salah. Ga ditolongin juga dikira ga peduli sesama, salah juga kan? Ya moso di meneng ke wae sampe sekarat di tengah jalan. Dasar emak emak, susah dimengerti,” tulis akun Aulia Lathifa di kolom komentar unggahan Eris Riswandi.

Komentar netizen. (foto/facebook)

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti identitas wanita dan pria dalam video tersebut.

Simak Videonya yang diunggah oleh akun Facebook, Eris Riswandi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kenakan Biaya Tambal Ban Rp 600 Ribu ke Pelanggan, Ini Pengakuan Pemilik Bengkel

Cerita Pilu Kakek Ingin Beli Ayam Goreng untuk Cucunya Tapi Uang Tak Cukup

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar