Viral, anggota polisi bonceng anak sekolah hingga mayat di pelosok

Polisi di Bone

Terkini.id, Bone – Keterbatasan infrastruktur di sejumlah pelosok di Kawasan Timur Indonesia (KTI) membuat peran sejumlah anggota polisi sangat dibutuhkan. Di pelosok, anggota polisi ikut membantu mengantar anak SD hingga mayat.

Anggota polisi yang menjadi Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Limpoe Kabupaten Bone, misalnya, yang tulus membantu anak-anak sekolah melewati jalanan setapak di pegunungan untuk bersekolah.

Sebuah foto menjadi perhatian banyak warganet baru-baru ini, menunjukkan anggota polisi Bone tersebut, memboncengkan tiga orang murid SD, melewati jalan setapak di Bone.

“Ketulusan Bhabinkamtibmmas Polsek Tellu Limpoe dalam membantu anak sekolah dengan kondisi jalan pegunungan yang sampai saat ini belum disentuh pemerintah dalam perbaikan akses jalanan mereka,” tulis akun Aco, di facebook, Selasa 6 Maret 2018.

Angkut jenazah pakai motor

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, di Sigi, Bhabinkamtibmas Desa Ongulero, bernama Bripka Rizal mengunakan Kendaraan Bermotor untuk mengangkut jenazah.

Polisi angkut mayat

Kendaraan motor harus dipakai lantaran jalan yang tidak dapat diakses oleh kendaraan Ambulans, Minggu 04 Maret 2018.

Jenazah tersebut merupakan Warga Desa Wawujai Kecamatan Marawola Barat Kabupaten Sigi, bernama Niani (21 Thn).

Niani meninggal dunia pada Sabtu, 3 Maret 2018 lalu, karena keracunan racun rumput di Desa Wawujai Kecamatan Marawola Barat.

Proses Pengantaran Jenazah pun harus dilakukan oleh Bripka Rizal, dengan dibantu tiga orang rekannya. Jenazah tersebut diantar dari Puskesmas Dombu menuju Desa Wawujai.

Berikut videonya:

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gali Lubang Pakai Obeng, WNA Terpidana Mati Kabur dari Lapas Tangerang

Kekeringan Mengancam Para Petani di Sejumlah Daerah, Mentan Ajak Ikut Asuransi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar