Masuk

Viral! Diduga Oknum TNI Pukul Satpam Shopee

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Beredar video viral diduga oknum TNI tertangkap kamera CCTV tengah memukul salah satu satpam Shopee, Jumat 7 Oktober 2022.

Video yang beredar disebutkan terjadi pada Rabu 5 Oktober 2022 di salah satu gudang Shopee.

Dalam unggahan akun Instagram suarabergema2.id, dilihat terkini.id pada Jumat 7 Oktober 2022, nampak seorang pria mengenakan celana loreng tengah berdiskusi dengan satpam Shopee.

Namun, nampaknya diskusi itu memancing amarah diduga oknum TNI. Dia langsung mendorong muka dan memukul satpam.

Terlihat satpam juga menghindari pukulan oknum tersebut, hingga beberapa orang yang memakai baju Shopee mencoba melerai mereka.

Tetapi, oknum TNI malah memukul pegawai Shopee yang berusaha menghentikan dan menenangkannya.

Oknum TNI yang sudah lepas kendali, tetap ingin memukul satpam. Namun, satpam yang sudah tidak terima perlakuan oknum tersebut juga terlihat membalas pukulan oknum itu.

Di samping itu, Oknum TNI yang ditemani oleh seorang teman, juga memukuli satpam. Dia yang telah dipegang oleh dua karyawan Shopee berusaha melepas pegangan itu dan meluncurkan pukulan dan tendangannya kepada satpam.

Beberapa saat kemudian, datanglah seorang pria berbaju hitam mencoba menenangkan oknum tersebut dan nampak memberikan penjelasan.

Dalam postingan itu, disebutkan kronologi masalah yakni oknum TNI telah memesan barang lewat Shopee. Tapi, barang yang sampai tidak sesuai dengan pesanannya.

Merasa dirugikan, dia bersama temannya mendatangi gudang Shopee. Satpam telah menjelaskan, tapi lantaran terlanjur emosi, Oknum TNI akhirnya memukul satpam.

Hingga berita ini dimuat, belum ditemukan identitas dan lokasi diduga oknum TNI yang memukul satpam di gudang Shopee.

Diduga oknum TNI pukul satpam Shopee/suarabergema2.id