Viral, Emak-emak Ngamuk Ingin Bacok Suaminya Karena Ngaku Tak Punya Istri

Terkini.id, Makassar – Sebuah video yang menayangkan aksi seorang emak-emak mengamuk di sebuah warung sambil membawa senjata tajam berupa parang/golok viral di media sosial, Sabtu, 1 Februari 2020.

Dilihat dari unggahan akun Instagram yuni.rusmini.58, tampak sang emak-emak dengan emosi menemui suaminya yang sedang berada di warung tersebut.

Emak-emak yang belum diketahui identitasnya ini diduga mengamuk ke suaminya itu lantaran si suami mengaku tak punya istri.

Baca Juga: Emak-emak yang Hina Istri Jokowi Sambil Meludah Akhirnya Ditangkap Polisi

“Emak-emak datang ke Warung ngamuk bawa sajam. Katanya mau bacok suaminya. Karena suaminya ngaku gak punya istri,” tulis akun yuni.rusmini.58 di caption unggahannya, Sabtu, 1 Februari 2020.

Video berdurasi sekitar 30 detik itu tampak direkam oleh seorang pengemudi ojek online (Ojol) yang berada di warung tersebut.

Baca Juga: Polisi Selidiki Video Emak-Emak Hina Iriana Jokowi Sambil Meludah, Gibran:...

Dalam video itu, terlihat emak-emak ini adu mulut dengan suaminya. Ia bahkan sampai mengejar-ngejar suaminya yang berada di warung tersebut sambil menenteng golok.

Video itu pun sontak menuai reaksi dari netizen. Banyak diantara mereka yang merasa lucu melihat kelakuan si emak-emak ini.

“Sunat aja mak,” tulis akun ninikristiawati.

Baca Juga: Polisi Selidiki Video Emak-Emak Hina Iriana Jokowi Sambil Meludah, Gibran:...

“The power of emak-emak,” sambung akun sucifitriani536.

“Emak-emak jaman now,” timpal akun sherly1816.

Bagikan