Viral Kisah Istri Belikan Suami Mobil Mewah dari Hasil Jualan Ayam di Pasar

Mobil Mewah
Istri belikan suami mobil mewah dari hasil jualan ayam. (Foto: Detik)

Terkini.id, Jakarta – Cerita seorang istri yang membelikan suaminya sebuah mobil mewah mendadak viral di media sosial. Dalam kisahnya, sang istri menghadiahkan mobil seharga Rp 844 juta dari hasil jualan ayam di pasar selama 8 tahun.

Wanita bernama Nur Amyza ini memberikan hadiah tersebut kepada sang suami sebagai pengganti mobil mereka yang telah usang.

Mobil berwarna merah itu diketahui merupakan keluaran terbaru brand Audi dan dibanderol seharga Rp 844 juta.

Dilansir dari laman Mothership, Senin, 4 November 2019, pasangan asal Malaysia ini merupakan pengusaha ayam potong dari perusahaan Berkat Ilahi.

Usaha mereka tersebut bergerak di bisnis jual daging ayam potong. Keduanya merintis bisnis itu mulai dari nol sejak tahun 2008 silam.

Namun, dalam waktu hampir 11 tahun, Nur mampu mengumpulkan banyak uang dan menghadiahkan suaminya, Lan, mobil mewah tersebut.

Kisah ini pertama kali diketahui publik dari unggahan sang suami di akun Facebooknya bernama Lan. Dalam postingannya, ia menceritakan perjuangan mereka merintis usaha dari awal hingga sukses.

Lan menceritakan bahwa ia dan istrinya berasal dari kampung terpencil di Malaysia dan tidak memiliki jenjang pendidikan tinggi. Hingga tak jarang ada orang yang mengejek mereka karena berasal dari kampung dan hanya jualan ayam.

“Kita tidak pernah menaruh dendam pada orang-orang yang mengejek kita. Melainkan kita mengambil komentar negatif itu, sebagai motivasi untuk terus berjuang,” tulis Lan di unggahan Facebooknya.

Ketika merintis usaha daging ayam dari nol, keduanya hanya memiliki satu toko kecil. Namun, berkat kerja keras saat ini mereka telah memiliki 4 toko ayam potong yang terkenal di negeri jiran.

Hadiah mobil itu pun dibeli sang istri dari hasil kerja keras mereka menjual ayam potong. Kendati telah sukses, keduanya tetap memilih hidup sederhana.

Berita Terkait