Viral, Mahasiswa UPN Veteran Jakarta Nekat Nyatakan Cinta ke Dosen

Dosen
Dosen cantik UPN Veteran Jakarta, Maria Febiana. (Foto: Grid)

Terkini.id – Pernahkah Anda bertemu seorang dosen pengajar di kampus Anda yang sangat cantik, bahkan sampai-sampai Anda merasa jatuh cinta kepadanya.

Jika pun pernah, pastinya Anda tidak akan berani menyatakan perasaan itu kepada sang dosen, apalagi jika mengetahui dosen Anda tersebut sudah memiliki suami.

Namun hal itu tidak berlaku bagi salah satu mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta ini. Ia dengan nekat mendatangi rumah sang dosen hanya untuk menyatakan perasaan cintanya kepada dosennya itu.

Dosen cantik tersebut diketahui bernama Maria Febiana Christanti. Dilansir dari Tribun Jakarta, Kamis, 8 Agustus 2019, Maria menceritakan pengalamannya ditaksir oleh salah seorang mahasiswanya di kampus.

Menariknya, mahasiswa tersebut diketahui sampai datang ke rumah dan menyatakan perasaan suka yang selama ini dia rasakan kepada ibu satu anak ini.

Menarik untuk Anda:

Yang membuat Febi terkejut, mahasiswanya itu sampai nekat menyatakan cinta di depan suaminya yang diketahui merupakan personel TNI Angkatan Udara.

“Dia sampai ke rumah, bilang suka (aku) sama mas (suami), bisa dibilang nekat juga berani dia ngomong  langsung sama suamiku,” cerita Febi.

Dosen
Febi dan suaminya beserta buah hatinya. (Foto: Tribunnews)

Febi tetap bersikap profesional sebagai dosen

Meski ditaksir mahasiswanya, Febi menegaskan bahwa ia tetap bersikap profesional sebagai dosen. Dia menganggap hal semacam itu sebagai sebuah tantangan saat menjadi pengajar yang memiliki wajah seperti teman sesuai mereka.

“Gimana ya, dibilang mau marah tapi dia kan mahasiswa aku, tapi dia juga sudah kelewat batas, ya ini tantangannya karena fisik aku yang masih terlihat seperti sepantaran mereka,” ujarnya.

Di kalangan mahasiswanya, Febi selama ini memang dikenal sebagai sosok yang kerap dijadikan tempat curhat oleh para mahasiswa serta mahasiswinya, entah masalah akademis, kehidupan, keluarga, hingga percintaan.

Walau memiliki kedekatan tersendiri dengan mahasiswa-mahasiswinya, ia mengaku tetap tegas dalam proses mengajar. Bahkan, dirinya juga tidak segan-segan untuk tak meluluskan mahasiswanya jika telat mengikuti ujian.

“Aku tegas kalau ngajar, mereka telat ikut UAS aku tidak luluskan, jadi meskipun aku dekat dengan mahasiswa dan mahasiswiku, aku tetap tegas dalam penilaian,” ungkapnya.

Kisah mahasiswa nekat itu menjadi kenangan tersendiri bagi Febi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

BI Turunkan Suku Bunga Acuan 3,75 Persen, Ini Alasannya

Sindir Gus Miftah, Ustaz Maaher: Pengajian dengan Lonte Paling Menyenangkan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar