Viral, Maskapai Ini Telantarkan Awak Kabinnya Hingga Harus Tidur di Lantai

Maskapai
Awak Kabin Maskapai Penerbangan Ryan Air tertidur di lantai. (foto: Twitter/@Jimbaba)

Terkini.id – Sebuah maskapai penerbangan kecil yang tidak pernah bermalam di tujuan manapun, Ryan Air, baru-baru ini menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran maskapai tersebut dikabarkan menelantarkan awak kabinnya yang melakukan perjalanan dari Porto, Portugal, ke Malaga, Spanyol.

Kabar itu beredar luas setelah sebuah foto yang memperlihatkan kru Ryan Air tidur di lantai jadi viral di jagat media sosial, Jumat, 19 Oktober 2018. Foto viral tersebut pertama kali dibagikan oleh seorang pengguna Twitter bernama akun Jim Atkinson.

Lewat unggahan di Twitter miliknya, @jimbaba, Jim Atkinson mengatakan bahwa awak kabin Ryan Air yang nampak di foto tersebut tidur di lantai, dan hal itu menurutnya tidak sesuai dengan standar maskapai penerbangan.

Viral
Screen shoot unggahan Twitter Jim Atkinson

Kabar itu kemudian dibantah oleh pihak Ryan Air. Dilansir dari laman Akurat, Ryan Air mengatakan bahwa perusahaan tidak dapat menemukan hotel untuk awak kabin mereka karena semua hotel di Malaga penuh. Pihak maskapai Ryan Air juga mengatakan bahwa foto yang beredar tersebut adalah hasil rekayasa.

Namun anehnya pernyataan Ryan Air itu tidak dibenarkan oleh kru mereka. Para kru mengungkapkan bahwa perusahaan tidak benar-benar berusaha mencarikan mereka hotel.

Menarik untuk Anda:

Awak kabin Ryan Air dalam foto itu mengaku bahwa mereka terlantar tanpa adanya makanan, minuman, ataupun tempat istirahat. Bahkan, di ruangan tersebut hanya ada 8 kursi padahal jumlah kru mencapai 24 orang.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sudah 5 Bulan Menangani Jenasah Covid-19, Ini Tim Khusus Dibalik Baju APD

Curhat Pilu Istri Pelaut, Suami Hilang di Laut Saat Tengah Hamil Muda

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar