Masuk

Viral Mertua Jual Tanah, Menantu Protes Hanya Dibelikan Cincin Emas

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Beredar video viral yang memperlihatkan seorang menantu perempuan tampak protes dan merasa sakit hati usai sang mertua jual tanah namun dia hanya dibelikan dua buah cincin emas.

Video menantu tampak protes ke mertua lantaran hanya dibelikan dua cincin emas setelah mertuanya itu jual tanah awalnya diunggah oleh pengguna TikTok @mam.jes.

Sontak video tersebut viral di media sosial usai dibagikan ulang akun Instagram @tante.rempong.official, seperti dilihat pada Rabu, 25 Januari 2023.

Dalam video itu, tertulis keterangan terkait kronologi yang membuat sang menantu tersebut sakit hati ke ibu mertuanya itu.

Awalnya, menantu perempuan tersebut menyebut bahwa mertuanya itu sudah menjual tanah. Namun, ia nampak kecewa lantaran dirinya tak diberitahu soal penjualan tanah tersebut.

Wanita itu pun mengaku mengetahui ibu mertuanya itu sudah menjual tanah setelah dia diberitahu oleh tetangganya.

“Mertua habis jual tanah tapi aku gak dikasih tau. Aku justru tau dari tetangga” tulis sang menantu perempuan tersebut di narasi videonya sambil merekam wajah ibu mertuanya yang terlihat sedang makan.

Setelah mertuanya itu menjual tanah, sang menantu pun mengaku diajak jalan-jalan dan ditraktir makanan enak ibu mertuanya tersebut.

Saat diajak jalan dan ditraktir makan, perempuan itu berpura-pura di hadapan mertuanya bahwa ia tak mengetahui soal penjualan tanah tersebut.

“Hari ini aku diajakin jalan-jalan, makan enak ditraktir.. Tapi aku pura-pra gak tau,” tulisnya lagi.

Usai diajak makan, sang menantu kemudian diajak oleh mertuanya itu ke toko perhiasan. Wanita itu pun mengaku dibelikan dua cincin emas oleh sang mertua.

Pada tayangan videonya itu, ia pun memperlihatkan dua cincin emas yang terpasang di jari tangannya tersebut hasil dari pemberian sang mertua usai menjual tanah.

Kendati demikian, sang menantu mengaku kecewa kepada ibu mertuanya itu karena hanya dibelikan 2 cincin emas saja dan tidak mendapat warisan.

“Cuma dibelikan 2 cincin kecil ini aja. Bener-bener ya, gak dapat warisan.. Malah kayak gini doang.” katanya lagi.

Tangkapan layar postingan viral terkait video menantu protes hanya dibelikan 2 cincin emas usai mertua jual tanah/Instagram @tante.rempong.official