Viral, Orasi Mahasiswa di Kantor Gubernur Sulsel: ‘Jangankan Polisi, Tuhan pun Kami Lawan’

Orasi Mahasiswa
Orasi mahasiswa saat unjuk rasa di Kantor Gubernur Sulsel viral. (Foto: ist)

Terkini.id, Makassar – Belum lama ini sebuah video yang memperlihatkan orasi mahasiswa saat berunjuk rasa di Kantor Gubernur Sulsel viral di media sosial.

Dalam video viral tersebut, terlihat seorang mahasiswa yang mengutarakan orasinya mengucapkan kata-kata yang tidak selayaknya diungkapkan oleh umat beragama.

Dalam orasinya, mahasiswa yang belum diketahui identitasnya ini mengatakan bahwa jika Tuhan tidak mampu memberikan kesejahteraan, maka pihaknya akan melawan Tuhan.

“Kita ketahui bersama bahwa keinginan dari rakyat Indonesia adalah sebuah bentuk kebenaran. Jangankan kepolisian, jika Tuhan pun tak merestui perjuangan kami maka akan kami lawan,” demikian orasi mahasiswa tersebut seperti yang terdengar dalam video.

“Jika Tuhan tidak mampu memberikan kesejahteraan terhadap rakyat, maka Tuhan pun akan kami lawan,” ujar mahasiswa lainnya.

Menarik untuk Anda:

Dari informasi yang dihimpun, diketahui aksi unjuk rasa tersebut berlangsung di depan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, pada Rabu, 13 November 2019, kemarin.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti organisasi mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa itu.

Kendati demikian, video tersebut telah beredar di media sosial seperti di akun Instagram @fakta.indo dan grup-grup WhatsApp.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Boedi Jarot Sebut Habib Rizieq Tetesan Darah Khawarij, Pembunuh Keluarga Besar Nabi

Dipolisikan FPI, Boedi Jarot: Mereka Sudah Ilegal, Harusnya Habib Rizieq yang Melapor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar