Viral Pasutri Bertengkar di Mall, Suami Nyaris Tebas Leher Istrinya

Pasutri
Pasangan suami istri bertengkar di dalam mall. (foto: screen shoot video Facebook Yuni Rusmini)

Terkini.id – Setiap pasangan suami istri (pasutri) tentunya memiliki masalah dan cara menyelesaikannya tersendiri. Karena dianggap aib, sering kali mereka menutupnya rapat-rapat agar tak diketahui orang.

Namun ternyata masih pasangan yang tidak bisa menahan diri ketika terlibat dalam pertengkaran. Jadi tak heran jika emosinya memuncak dan mulai membentak pasangannya di hadapan orang lain. Ketika hal tersebut terjadi, bersikap tenang adalah hal yang sulit untuk dilakukan.

Baru-baru ini, akun Facebook Yuni Rusmini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan pasangan suami istri terlibat pertengkaran hebat di sebuah mall.

Dalam video yang kini tengah viral tersebut tampak sepasang suami istri terlibat adu mulut. Selang beberapa lama kemudian, si istri menendang sang suami.

Si suami pun kemudian meradang hingga mengeluarkan pisau dan menarik kerudung yang dikenakan oleh sang istri.

Beruntung si istri segera menghindar hingga pisau itu tak menggores lehernya. Karena masih emosi si suami pun kembali menarik kerudung istrinya.

“Dilema rumah tangga…. Ngeriiiiii nya pasutri ini. Berantem di depan publik di Mall lagi. Bahkan mlkkn KDRT dgn pakai sajam. Ada YG Tau ini dmn??? Berbahaya lho…bisa terulang lagi Dan berakibat fatal klu dibiarkan,” tulis Yuni Rusmini di unggahan Facebook-nya, Minggu 20 Mei 2019.

Sekuriti mall tak berani mendekat

Pasutri
(foto: screen shoot video Facebook Yuni Rusmini)

Melihat hal itu, para pengunjung mall pun teriak histeris hingga memanggil pihak keamanan mall. Namun sekuriti mall juga tak berani mendekat karena takut pisau yang dipegang pria tersebut melukai dirinya.

Karena suasana yang semakin riuh, si pria pun kemudian pergi meninggalkan istrinya. Sementara itu si istri terus memaki-maki suami dengan kata-kata kasar.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti kapan dan dimana lokasi kejadian dalam video tersebut.

Komentar
Terkini