Viral, Pebulutangkis Cantik Asal Jepang Ini Ganti Baju di Tengah Lapangan

Pebulutangkis cantik
Pebulutangkis cantik asal Jepang, Nozomi Okuhara, mengganti bajunya di tengah lapangan. (foto: bola.com)

Terkini.id – Berbagai fasilitas terbaik senantiasa disipakan penyelenggara pertandingan olahraga guna memberi kenyamanan bagi para atlet maupun penonton. Salah satu fasilitas bagi atlet tersebut yakni ruang ganti di sekitar area lapangan pertandingan.

Para atlet memang membutuhkan kenyamanan sebelum dan sesudah maupun pada saat pertandingan berlangsung. Kenyamanan itu juga sebagai penunjang agar mereka bisa tampil dengan performa yang maksimal di setiap pertandingan yang mereka jalani.

Tidak jarang juga para pemain meminta mengganti bajunya di sela-sela waktu pertandingan. Seperti yang dilakukan oleh atlet bulu tangkis asal Jepang, Nozomi Okuhara.

Pebulutangkis cantik
Nozomi Okuhara. (foto: sports.ndtv.com)

Namun meski telah disediakan ruang ganti, atlet wanita ini mempunyai kebiasaan unik yakni lebih senang mengganti pakaiannya di tengah lapangan saat pertandingan sementara berlangsung.

Dilansir dari brilio, alih-alih menggunakan ruang ganti untuk berganti baju, Nozomi justru mengganti bajunya di pinggir lapangan. Dengan cepat ia dapat mengganti bajunya di tempat umum tanpa memperlihatkan bagian atas tubuhnya.

Perempuan kelahiran 13 Maret 1995 itu mempunyai teknik khusus agar dapat mengganti bajunya dengan cepat meski dilakukan di pinggir lapangan.

Pebulutangkis cantik
Nozomi Okuhara mengganti bajunya di lapangan. (foto: medansatu.com)

Kejadian itu menjadi perhatian publik setelah sebuah video yang memperlihatkan Nozomi mengganti bajunya di lapangan, diunggah oleh pemilik akun Twitter @giewahyudi. Dalam sekejap video tersebut jadi perbincangan hangat dan viral di jagat media sosial.

Dalam video itu, Naomi terlihat dengan cekatan mengganti bajunya yang basah dengan baju baru sambil terus mendengar arahan dari sang pelatih.

Kebiasaan unik peraih juara All England open tahun 2016 itu rupanya sudah menjadi ritual tersendiri, karena ia kerap melakukannya di beberapa pertandingan lainnya.

Komentar

Rekomendasi

Pertama di Indonesia, Pengurus Esport Dilantik Secara Online

Pemain NBA Positif Corona Usai Rudy Gobert Bercanda Pegang Semua Mikrofon saat Konferensi Pers

Tips dan Manfaat Bersepeda Ala Kusmawati Yazid

Wakil Gubernur Sulsel Buka Kompetisi Futsal Bulan K3 Nasional

Kena ‘Demam’ Tik Tok, Rossi Goyang Ubur-ubur Saat Tiba di Indonesia

PUMA Luncurkan Spark Pack, Berikut Pilihan Warna dan Harganya

Simak Cerita Pembalap Manual Tech KYT Kawasaki Andi Muhammad Fadly

Kawasaki Motor Akan Gelar Meet and Greet Bareng Juara ARRC 2019

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar