Masuk

Viral, Pengakuan Ibu Norma Risma: Saya Kalau Shalat Buka Baju

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Beredar video viral pengakuan dari ibu kandung Norma Risma, Rihana Ana menceritakan kronologi kejadian saat dirinya digerebek warga sedang berdua bersama sang menantu, Rozy Zay Hakiki, di dalam rumah kontrakan.

Video pengakuan ibu Norma Risma itu viral usai diunggah kanal YouTube Visual Generation pada Rabu, 18 Januari 2023.

Dalam tayangan video itu, nampak ibu kandung dari Norma Risma, Rihana Ana, sedang diwawancara oleh Host program ASP Talks.

Baca Juga: Tegas, Ibu Norma Risma Bantah Pernah Kirim Chat Mesum ke Rozy

Rihana Ana pun kemudian menceritakan kronologi saat dirinya bersama Rozy Zay Hakiki digerebek warga di dalam rumah kontrakan.

Ketika itu, kata Rihana, ia mendatangi rumah kontrakan anaknya yakni Norma Risma yang juga ditinggali Rozy Zay Hakiki.

“Kejadiannya waktu itu suami saya pergi ke Jakarta. Ketika suami saya pergi saya ingin ke tempat anak saya, ingin shalat di sana dan pertanyakan ke suaminya (Rozy) hari ini kerja apa, begitu,” kata Rihana Ana.

Baca Juga: Bantah Berzina dengan Menantu Saat Digerebek, Ibu Norma Risma: Saya Lepas Pakaian Karena Gerah

Setelah berbicara sebentar dengan Rozy di dalam rumah itu, mendadak ketua pemuda setempat datang. Saat itu, menurut Rihana, ia hendak shalat.

Rihana Ana pun mengatakan bahwa kalau shalat ia biasanya membuka baju atau busananya.

“Setelah itu, kita ngobrol sebentar (sama Rozy), tidak lama kemudian ketua pemuda datang, ketika itu saya hendak shalat. Biasanya saya kalau shalat itu buka pakaian, ngebuka busana,” ungkapnya.

Menurut Rihana, ketua pemuda itu datang mengetok pintu rumah tersebut saat dirinya berada di dalam kamar. Ketika ia hendak memakai baju, mendadak ketua pemuda tersebut sudah berada di depan pintu kamarnya.