Viral, Pengemis Tua di Bogor Punya Mobil Pribadi

Pengemis Punya Mobil
Viral, Pengemis Tua di Bogor Punya Mobil Pribadi. (foto: Twitter/@KingAmabillis)

Terkini.id – Belum lama ini warga Kota Bogor dihebohkan dengan kabar seorang pengemis yang memiliki mobil pribadi. Pengemis tersebut dikabarkan sering mangkal disimpang lampu merah (lamer) dekat Lotte Mart Yasmin, Kecamatan Tanahsareal.

Informasi itu diketahui saat Satpol PP Kota Bogor melakukan penertiban alat peraga kampanye (APK) di sepanjang Jalan Raya KH Abdullah Bin Nuh (Yasmin), Senin 18 Maret 2019.

Saat penertiban, Satpol PP mengusir pria paruh baya tersebut. Saat diusir itulah Satpol PP mendapati bahwa pengemis itu punya mobil pribadi.

Kabar tersebut juga dibenarkan Kasatpol PP Kota Bogor, Herry Karnadi.

“Saat anggota melakukan penertiban APK bertemu dengan orang itu. Namun, hanya diusir saja karena posisi anggota sedang penertiban APK bersama Bawaslu,” ujar Herry, dikutip dari JPNN, Rabu 20 Maret 2019.

Sebelumnya, sebuah foto beredar luas di media sosial (medsos). Dalam foto tersebut tampak seorang pria yang diperkirakan berusia kurang lebih 60 tahun itu, ingin menaiki mobil pribadi miliknya ketika dirazia Satpol PP.

Foto sang pengemis viral di media sosial

Pengemis Punya Mobil
Pria pengemis hendak menaiki mobil pribdinya. (foto: Twitter/@KingAmabillis)

Foto pengemis tersebut diunggah oleh Akun Twitter @KingAmabillis. Dalam foto unggahannya tampak seorang pria tua terlihat sedang ingin menaiki mobilnya.

Menurut pengakuan pemilik akun tersebut, pria tua dalam foto itu ternyata merupakan seorang pengemis. Ia sering meminta-minta di depan kampus pria pemilik akun Twitter itu.

Pada foto itu sang pengemis mengenakan baju koko dan sarung lengkap dengan peci. Ia nampaknya mempunyai kekurangan fisik pada hidungnya. Kemudian pria ini dipotret sedang memasukan kunci ke pintu mobil jenis minibus warna hijau muda.

“WTF…. Ini yg suka minta2 di depan kampus gw. Hebat kali brangkat sama pulang ‘kerja’ nyetir mobil sendiri,” tulis akun @KingAmabillis.

Berita Terkait
Komentar
Terkini