Masuk

Viral ‘Polisi Sekamar Bareng Pemandu Lagu’, Kapolres Bogor: Bukan Video Mesum

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menjelaskan soal video viral seorang anggota polisi tanpa mengenakan baju sekamar bareng pemandu lagu.

Dalam video viral itu nampak anggota polisi yang bertugas di Polres Bogor tersebut yakni Aiptu UA tanpa mengenakan baju berada satu ruangan dengan seorang wanita pemandu lagu berinisial S.

Kapolres Bogor AKBP Iman pun menjelaskan bahwa saat video itu direkam, Aiptu UA sedang sakit dan tertidur. Lantaran kondisi ruangan panas, yang bersangkutan pun membuka bajunya.

Baca Juga: Kapolres Bogor Tanggapi Penolakan Ibadah Natal di Rumah Warga

“Itu pas bikin TikTok lagi tidur orangnya karena sakit, yang parah kolesterolnya. Karena ruangannya panas makanya dia buka baju,” kata AKBP Iman kepada wartawan, Rabu 30 November 2022.

Saat sedang dalam kondisi sakit dan tak mengenakan baju, wanita pemandu lagu yakni S tiba-tiba masuk ke ruangan Aiptu UA dan kemudian membuat video TikTok tersebut.

Aiptu UA sendiri, kata Iman, tidak mengetahui wanita itu masuk dan membuat video tersebut.

Baca Juga: Larangan Beribadah Natal Kembali Terjadi, Kapolres Bogor Buka Suara

“Terus perempuan itu masuk ke tempat istirahat buser, dia (Aiptu UA) juga nggak tahu. Ada temannya juga di situ yang nungguin,” ujar AKBP Iman saat dihubungi Detik.com.

Polisi pun memastikan video yang kini tengah viral di media sosial itu bukanlah video mesum. Hal itu diperkuat dengan pengakuan wanita pemandu lagu berinisial S tersebut saat diminta keterangan di Polres Bogor.

Sang pemandu lagu itu dalam keterangannya kepada polisi mengaku saat merekam video itu ia sedang mengantarkan makanan untuk Aiptu UA yang saat itu sedang sakit.

“Jadi video tersebut diambil oleh S ini saat dirinya sedang mengantarkan pesanan makanan ke ruangan Reskrim di Polsek Cileungsi, sekitar Januari 2022 lalu,” ungkap AKBP Iman.

Menurut wanita itu, saat ia merekam video tersebut dalam ruangan itu juga ada dua polisi lain selain Aiptu UA. Namun, video itu direkam tanpa sepengetahuan anggota lainnya tersebut.

“Pada saat mengambil video tersebut pun terdapat dua orang anggota lainnya yang berada di dalam ruangan tersebut,” ujar Kapolres Bogor, AKBP Iman.