Viral, pria ini punya dua istri cantik bak artis Korea

Viral, pria ini punya dua istri cantik bak artis Korea. (foto/facebook)

Terkini.id, – Selama Hari Valentine lalu, banyak pasangan mengambil kesempatan untuk memamerkan foto suami kesayangan mereka di media sosial, sama halnya dengan Warissara Poksrichan, istri dari seorang pria Thailand, Manop Nuttayothin.

Warissara Poksrichan (32 tahun) memajang foto yang diambilnya dengan suaminya dan seorang istri lainnya. Foto yang diunggah di akun Facebook milik Warissa tersebut menjadi viral di media sosial dan membuat para netizen merasa iri pada suaminya karena memiliki dua istri cantik.

Media setempat, Coconuts Bangkok menyebutkan, Warissara menulis di akun media sosialnya, “Orang-orang membual tentang suami mereka di Facebook. Nah, suami saya kebetulan memiliki dua istri!”

Manop Nuttayothin dan kedua istri cantiknya. (foto/facebook)

Anda mungkin berpikir bahwa hidup dengan dua istri bisa jadi stres, tapi sang suami, Manop Nuttayothin (42 tahun) mengatakan bahwa ia dan kedua istrinya beserta anak-anaknya memiliki rumah tangga yang bahagia dan harmonis.

Pria Bangkok tersebut juga mengatakan bahwa awalnya ia memiliki tiga istri tapi sayangnya, istri pertamanya telah meninggal dunia.

Baca juga:

Warissara adalah istri keduanya dan mereka telah bersama selama lebih dari satu dekade sebelum bertemu dengan istri ketiganya saat ini, Nattaya Tongpan (26 tahun).

Manop memiliki tiga anak dengan masing-masing istrinya, yang berarti saat ini ia telah dikaruniai sembilan anak dari tiga istrinya.

Kedua istrinya saat ini merasa senang berada dekat dengan suami mereka dan keduanya juga harmonis satu sama lain.

“Sudah bertahun-tahun dan saya tidak pernah berubah pikiran dengan Manop. Kami mencintainya,” ujar Warissara saat diwawancarai oleh media. Kamis, 22 Februari 2018.

Dua istri Manop, Warissara Poksrichan dan Nattaya Tongpan. (foto/worldofbuzz.com)

Manop memperlakukan adil kedua istrinya tersebut, dan kedua istrinya juga tidak pernah bertengkar dan saling akur satu sama lain.

“Ini semua tentang pengertian. Kami saling mencintai. Kami saling peduli. Karena itu, kami senang,” kata Warissara.

Keduanya membantu bisnis Manop dengan menjual suku cadang mobil di acara balap besar di Thailand. Meski mendapat gaji, Nattaya dan Warissara mengatakan bahwa dia menempatkan kepentingan anak-anaknya terlebih dahulu dan berinvestasi di dalamnya.

Komentar

Rekomendasi

Alhamdulillah, Dua Pasien Covid-19 Asal Bulukumba Sembuh

Dituduh Gelapkan Dana Investasi, Ustaz Yusuf Mansur Digugat ke Pengadilan

Kejam! Warga Beri Nanas Berisi Petasan ke Gajah yang Hamil, Mati Usai Mulut Meledak

Mantri-Perawat Senior di Sidrap Meninggal Dunia karena Covid-19

Alasan Jusuf Kalla Mengapa Masjid Harus Pertama Dibuka: Tertinggi Ketuhanan yang Maha Esa

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar