Viral! Ravio Patra Perjuangkan Nasib Kucing Liar Korban Kekejian Seorang Tukang Tambal Ban

Terkini.id, Jakarta – Seorang pecinta hewan bernama Ravio Patra kini sedang viral di Twitter perihal pergerakannya memperjuangkan nasib kucing liar yang menjadi korban kekejian seorang tukang tambal ban yang berada di sekitaran Jakarta Barat.

Beberapa hari lalu Ravio Patra membawa seekor kucing yang sedang dalam kondisi yang sangat menyedihkan setelah mendapatkan tidak kekerasan dari seorang tukang tambal ban.

Kucing dengan kondisi wajah terluka tersebut segera dibawa oleh Ravio ke klinik dokter hewan untuk diselamatkan.

Baca Juga: Viral di TikTok, Berikut Arti Cewek Kue, Cewek Mamba, dan...

Setelah melewati tes pemeriksaan, kucing tersebut diyakini mendapatkan siksaan yang cukup berat, bahkan mengerucut kepada tindak kekerasan seksual.

Selain luka pada wajah, kucing tersebut juga mengalami memar dan luka yang cukup lebar pada anusnya. Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter hewan mengungkapkan adanya benda tumpul yang dipaksa masuk ke anus kucing tersebut.

Baca Juga: Viral Ibu Minta Melegalkan Ganja untuk Pengobatan Anak hingga Tulis...

Lewat akun media sosial Twitter, Ravio Patra mengungkapkan kekecewaan dan kemarahan atas kekerasan yang dilakukan oleh tukang tambal ban atas kucing tersebut.

“Demi apa pun gue dapat laporan tukang tambal ban MENYO*OMI dan MENYIKSA kucing-kucing liar sampai mati. Saat ini sedang membawa satu ekot yang selamat ke vet dengan kondisi dubur berdarah dan muka penyok dibanting. Kalau ada yang bisa membantu memproses pelaku, mohon kontak saya,” tulisnya di akun Twitter pribadinya @raviopatra, Senin 16 Mei 2022.

Ravio menceritakan kondisi kucing tersebut setelah dilakukan pemeriksaan awal di klinik hewan.

Baca Juga: Viral Ibu Minta Melegalkan Ganja untuk Pengobatan Anak hingga Tulis...

“Yang akan gue lakukan saat ini adalah mengamuk baj*ngan ini & meminta data dia untuk dilaporkan ke polisi ( I know, believe me, but this has to be done if nothing else to shoe that we’ve done through proper process) dan member ultimatum dia untuk tidak boleh lagi mangkal disini,” tulisnya.

“Panik dan marah banget jadi main cepet aja kasih dia nama Mimi. Vet sudah periksa, kondisi dehidrasi berat, dubur ada luka pendalaman, vahina ada pelebaran, dan flu berat selain luka-luka. Pelaku saat ini masih belum Nampak batang hidungnya kata PKL lain di ketakukan,” tambahnya.

Ravio pun bahkan sempat membagikan foto kucing tersebut yang dilengkapi dengan analisa yang diberikan oleh dokter hewan.

Tweet Ravio Patra tersebut telah diretweet lebih dari 20 ribu kali dan dikomentari oleh lebih dari 4000 warganet.

Bagikan