Viral Rombongan Pesepeda Lintasi Flyover dan Halangi Pengendara Lain

Terkini.id, Jakarta – Sebuah foto yang menunjukkan sekelompok pesepeda melintas di sebuah jalan flyover menjadi viral di media sosial.

Dari foto yang beredar tersebut, terlihat sejumlah pesepeda itu melintas di jalan arteri dan tidak memberi ruang untuk pengendara motor di belakangnya untuk lewat.

Foto tersebut salah satunya dibagikan pemilik akun Deyol ke grup facebook. Peristiwa itu diketahui terjadi di Fly Over Pesing, Jakarta Barat.

‎”Kejadian di Flyover Pesing, inilah kalau punya uang buat beli sepeda tapi lupa buat beli vitamin otak, bikin macet, malah dia yang lebih galak, mobil disuruh berhenti, bisa bayangin kalau tol isinya sepeda mahal yang gak ada otaknya,” tulis akun Deyol lewat grup gacebook.

Melihat aksi para Goweser tersebut, sejumlah netizen berkomentar.

“Rata-rata arogan, percuma punya barang mahal, tapi otak gak di pakai,” tulis Akung Didit.

“Kalo ramean emang berasa paling bener ya wkwk,” tulis Rizki Fadila.

“Kayak di Makassar. Goweser boleh-boleh saja asal tau aturan.. jangan mau kalah sama pemikiran orang kampung yang selalu tertib 😂,” tulis Yull.

Bagikan