Viral! Seorang Bayi Dinamai Sama Dengan Tempat Ayahnya Bekerja, Yaitu Dinas…

Terkini.id, Jakarta – Pada umumnya setiap orang tua akan menamai anaknya sesuai dengan harapan dan cita-cita kedua orang tuanya terhadap anaknya tersebut.

Namun, ada seorang Ayah yang berasal dari Jawa Tengah, menamai putranya dengan nama yang unik dan tidak disangka-sangka, bahkan hingga membuat mertuanya jengkel.

Slamet Wahyudi adalah seorang Ayah yang sudah 18 tahun bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Dinas Komunikasi Informasi Statistik.

Baca Juga: 5 Komentar Netizen Malaysia yang Iri Karena Elon Musk Akan...

Maka dari itu, saat umur lima bulan Slamet menamai anaknya dengan ‘Dinas Komunikasi Informatika Statistik‘.

Awal mulai nama itu berasal dari tekad Slamet yang mengatakan akan memberi nama anaknya kelak, sesuai dengan tempat kerjanya. Bahkan hal itu di ucapkan sebelum ia menikahi istrinya.

Baca Juga: Dari Negaranya, Menteri Keuangan Temui Ganjar Pranowo ke Jawa Tengah:...

Dilansir dari Liputan6.com pada Selasa, 11 Januari 2022, bahwa kini Dinas Komunikasi Informatika Statistik telah berusia setahun lebih, ia lebih sering dipanggil dengan nama ‘Dinko’, singkatan dari Dinas Komunikasi.

Dinko lebih terdengar familiar dan lebih mudah untuk diucapkan, daripada memanggilnya dengan nama Dinas atau bahkan Statistik.

Menurut keterangan yang didapat, Slamet diterima kerja sebagai PNS di kota Brebes pada tahun 2003 dan menganggap kantornya sudah menjadi rumah kedua baginya.

Baca Juga: Dari Negaranya, Menteri Keuangan Temui Ganjar Pranowo ke Jawa Tengah:...

Maka dari itu, ia tergerak untuk menamai anaknya seperti nama kantornya, awal mulai kakek nenek Dinko tidak setuju dengan hal ini namun lambat laun mereka akhirnya menyepakati nama tersebut.

Bagikan