VIRAL Setelah Dipenjarakan Atas Kasus ‘Bau Ikan Asin’ Galih Ginanjar Minta Maaf Lagi

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Galih Ginanjar mantan suami Fairuz A. Rafiq (foto: kliktrend)

Terkini.id, Jakarta- Setelah Dipenjarakan, Galih Ginanjar membuat sebuah video permintaan maaf walaupun sebelumnya sudah ajukan, permintaan maaf ini diketahui sudah kedua kalinya untuk mantan istrinya Fairuz A. Rafiq. Permintaan maaf kali ini diketahui melalui akun Instagram kuasa hukumnya Farhat Abbas.

Farhat berada di tahanan Polda Metro Jaya Jakarta, dimana Galih Ginanjar Menjalani Hukumannya dengan kasus bau ikan asin, terlihat dalam video di akun Instagramnya Farhat sedang bertemu dengan Galih Ginanjar dan bukan hanya ketemu.

Tapi ternyata Farhat Abbas juga menyampaikan sebuah pesan untuk Fairuz A. Rafiq. Pesan dalam berbentuk video itu berisi tentang permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz.

Permintaan maaf Galih Ginanjar dibuat dengan harapan Fairuz A. Rafiq memaafkannya dan kasus ini bisa cepat selesai. Video permintaan maafnya itu akhirnya viral di media sosial Instagram pada Minggu 4 Agustus 2019.

“Upaya2 yang gue lakukan selalu positif dan melalui jalan damai dan hati yg rendah, gak sombong dan gak ngejek2 orang lain, sampai detik ini sy masih sebagai pengacara Ikan Asin, masalah penahanan itu adalah proses hukum, kita hormati, (farhat abbas “membela yang perlu, bukan perlu membela”),” tulis Farhat Abbas dalam caption Video unggahnya.

Menarik untuk Anda:

Dalam video tersebut terlihat Galih mengaku tidak ada maksud untuk menyinggung Fairuz, pasalnya ia selalu ingat dengan anaknya King Faaz.

“Aku minta maaf ya, aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu. Kamu inget dong, aku juga inget Faaz (anak Fairuz dan Galih),” kata Galih Ginanjar dalam video permintaan maafnya.

Dalam video permintaan maaf itu juga ia menjelaskan bahwa dulu ia juga pernah merawat ayah Fairuz. Ia berharap dengan selalu mengingat kebaikannya, istri dari Sonny Septian tersebut memaafkannya.

“Aku dulu juga pernah merawat papa kamu, pernah deket sama papa kamu. Mudah-mudahan itu bisa jadi pertimbangan kamu untuk maafin aku. Oke terima kasih ya sebelumnya,” jelasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kapolsek Somba Opu Sambang ke PT Yordan dan Pabrik Syroop

Kasat Lantas Polres Gowa Berbagi Masker Kepada Personil Dalam Program Sejuta Masker

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar