Viral, Video Anies dicegat Paspampres saat Persija Juara

Anies dicegat Paspampres (ist)

Terkini.id, Jakarta – Beredar luas video Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dicegat oleh seorang anggota Paspampres, saat hendak menuju podium, Sabtu 17 Februari 2018.

Kejadian itu terekam di Stadion Gelora Bung Karno, saat Persija menang atas atas Bali United 3-0, dan menjadi juara Piala Presiden 2018.

Dalam video yang pertama kali diunggah oleh akun Ali Ghuraisah, pada Minggu 18 Februari 2018 itu, menunjukkan Anies hendak ikut turun ke lapangan bersama sejumlah pejabat lain, saat penyerahan Piala Presiden.

Terlihat beberapa pejabat negara, seperti Menko Polhukam Wiranto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dan beberapa pejabat negara lainnya.

Namun, Anies yang hendak turun, didatangi oleh seorang Paspampres. Terlihat, anggota Paspampres tersebut berbicara kepada Anies. Setelah itu, Anies pun kembali ke kursinya.

Netizen yang melihat video itu langsung protes. “Padahal yang juara Persija Jakarta. Aduh, ini inisiatif Paspampres atau ada sesuatu?” tulis seorang netizen.

Video yang beredar itu juga ditanggapi oleh anggota DPR RI dari Partai PKS, Fahri Hamzah. “Adegan ini kalau benar, harus dijelaskan kepada publik oleh @KemensetnegRI. Kenapa gubernur DKI @aniesbaswedan jelas gak boleh ikut sementara pejabat jelas pada ikut? Ahok aja diajak naik mobil RI 1, padahal terdakwa.

Berikut videonya:

Komentar

Rekomendasi

Ustaz Yusuf Mansyur Sampaikan Kabar Duka Atas Meninggalnya Ahli Tafsir Ahzami Samiun

Imbas Lockdown, PSK di Negara Ini Menjerit Kelaparan

Heboh Video Emak-emak di Solo Menolak Didata Petugas Covid-19

Cegah Tetangga Keluar Rumah Saat Social Distancing, Pria Ini Menyamar Jadi Hantu

Nikah Saat Corona, Ijab Kabul Pasangan Ini Disaksikan Orang Tua Lewat Video Call

Viral Video Walikota Prabumulih Tolak Liburkan Siswa dan PNS, Ini Faktanya

Beredar Video Warga Italia Teriak Takbir Saat Unjuk Rasa Corona, Ini Faktanya

Kisah Kursi Merah Dr Bernadette, Dokter di Makassar yang Wafat karena Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar