Vladimir Putin Telepon Khabib Usai Tumbangkan McGregor, Ini yang Dikatakan

Terkini.id – Pertarungan UFC 229 telah berakhir saat Khabib sukses memaksa McGregor untuk menyerah di babak empat. Khabib sukses memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 27.

Kemudian, kekacauan terjadi saat Khabib melompat ke kerumunan untuk menyerang Dillon Danis, anggota tim McGregor.

Sementara itu, McGregor sendiri juga diserang di ring oleh dua orang pria, yang dilaporkan adalah anggota pendukung Khabib.

Akan tetapi, tindakan Khabib yang meminta maaf dan menang pada pertarungan tersebut rupanya telah dipuji oleh beberapa orang.

Salah satu orang yang mengapresiasi petarung asal Rusia itu, adalah Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Menarik untuk Anda:

“Putin baru saja meneleponku dan mengatakan padaku bahwa dia bangga padaku, dan dan dia mengatakan selamat,” tutur Khabib seperti dilansir dari express.co.uk.

Khabib menjelaskan alasan dia menyerang Dillon Danis (teman McGregor) di luar arena pertarungan.

Dia mengklaim, penghinaan agama yang dilakukan oleh McGregor adalah alasannya sehingga dia nekat melompati ‘sangkar’ tinju, lalu memukul Dillon.

“Saya ingin minta maaf kepada Komisi Atletik Negara Nevada,” tambah Nurmagomedov.

“Ini bukan sisi terbaikku. Dia berbicara tentang agama saya, negara saya, ayah saya. Dia datang ke Brooklyn, dia merusak bus dan hampir menewaskan dua orang. Jadi mengapa orang masih berbicara tentang saya melompati sangkar? Saya telah menunjukkan rasa hormat,” terangnya lagi.

“Aku sudah bilang pada kalian: seluruh timnya dan dia, mereka adalah mesin tap. Hari ini dia mengetuk. Tak terbantahkan dan tak terkalahkan.

“Ini olahraga yang penuh hormat. Ini bukan olahraga sampah. Saya ingin mengubah permainan ini. Anda tidak dapat berbicara tentang agama dan bangsa.

“Ini untukku sangat penting. Terima kasih sudah menungguku. Aku tahu ayahku akan menghancurkanku ketika aku pulang. Nevada: maaf. Vegas: maaf.”

Serangan Khabib pada Danis bisa menjadi kasus bagi polisi Las Vegas, yang bisa memutuskan untuk menuntut 30 tahun.

Dana White telah mengkonfirmasi bahwa Rusia tidak akan menerima dompetnya untuk bertarung, menunggu investigasi, sementara McGregor telah dibayar.

Khabib tidak diberi ikat pinggangnya di ring setelah pertarungan karena para pemimpin UFC khawatir perkelahian lain akan pecah.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pemain PSM Selamat Dari Ledakan di Lebanon

Pertama di Indonesia, Pengurus Esport Dilantik Secara Online

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar