Wah, Wanita Ini Bocorkan Suka Duka Menikahi Pria Arab, Apa Aja tuh? Simak yuk!

Terkini.id, Jakarta – Bagi banyak wanita, menikah merupakan hal yang sangat penting. Terlebih dalam persoalan memilih pasangan.

Sebagai wanita pun tentu saja memiliki kriteria tertentu, entah dari fisik, kepribadian, bahkan bisa saja ingin menikah dengan pria dari luar negeri.

Namun, namanya pernikahan, menikah dengan siapa pun tentu saja memiliki suka dan duka, bukan?

Nah, seorang TKW asal Madura mengungkapkan pengalamannya menikah dengan pria asal Madinah, Arab Saudi.

Dilansir terini.id dari tayangan di kanal YouTube The Rubisam via Mediapakuan pada Jumat, 17 September 2021, wanita Indonesia itu memaparkan bagaimana rasanya menikah dengan orang Arab.

Pemilik kanal itu menjelaskan salah satu dukanya, yaitu jauh dari keluarga karena mesti tinggal di pemukiman yang tidak sama dengan di Tanah Air.

Tetangga tidak saling mengenal, tidak ada undangan acara, dan sebagainya. Sebab, di lingkungan tempat tinggalnya hanya orang-orang yang dikenal saja yang diundang jika ada pesta.

Pegawai supermarket pun disebut tidak ramah, tidak seperti yang ditemuinya di Indonesia yang selalu menyambut penuh senyum kedatangan para pembeli.

Selain itu, tempat anak-anak untuk bermain sangat mahal, mulai dari tujuh sampai sepuluh rial atau jika dirupiahkan sekitar Rp26 ribu sampai Rp38 ribu.

Sementara sukanya, wanita tersebut mengatakan bahwa menikah dan tinggal di Arab Saudi membuat kulit menjadi bersih karena jarang keluar rumah dan belanja pakaian muslimah berkualitas pun bisa dengan harga standar.

Ia juga mengungkap bahwa dengan tinggal di Arab, maka dirinya bisa terus dekat dengan suami dan mengenal lebih jauh keluarganya.

Ia juga mengaku lebih mengenal sejarah-sejarah para Nabi dan dekat dengan Makkah serta Madinah.

Jadi, itulah suka dukanya menikah dengan pria Arab Saudi menurut wanita asal Indonesia sekaligus YouTuber itu. Nah, kamu tertarik dengan pria yang gimana, nih?

Bagikan