Wahdah Islamiyah Gelar Coaching Buku Mahir Tahsin, Diikuti 257 Mudrisah

Wahdah Islamiyah Gelar Coaching Buku Mahir Tahsin

Terkini.id, Makassar – Bertempat di Mesjid Kampus Unhas, sebanyak 257 Mudarrisah mengikuti “Coaching Buku Mahir Tahsin”. Kegiatan ini berlangsung Minggu, 30 September 2018, bertujuan menyatukan persepsi Mudarrisah dalam penyempurnaan buku tajwid.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Wahdah Islamiyah untuk memperluas dan memperdalam pengetahuan tentang ilmu tajwid, khususnya kepada para mudarrisah yang merupakan pengajar-pengajar Al-Qur’an kepada masyarakat nantinya.

Coaching yang terselenggara atas kerja sama Divisi Pembinaan, Pengajaran dan  Tahfidzul Qur’an (DP2TQ) Muslimah  Wahdah Pusat (MWP), Muslimah Wahdah Wilayah (MWW) dan Muslimah Wahdah Daerah (MWD) Makassar ini menghadirkan dua pemateri yang merupakan penulis dari buku Mahir Tahsin.

Pemateri tersebut yakni Ustad Rustam Effendi  Lc, pemegang sanad Qira’ah ‘Asyarah Shugra Wal Qubra, dan Ustad Marhali Abdul Rahman yang merupakan pemegang sanad Qira’ah Ashim dari Syaikh Amir Adil.

Ketua DP2TQ, Ustadzah Pantarlina berharap dari adanya coaching ini para Mudarrisah bukan hanya professional pada satu kaidah tahsin.

Menarik untuk Anda:

“Mudarrisah bukannya cuman satu qiraah, selesai hafalan dan bacaan, masing-masing Mudarrisah bisa memakai kaidah lainnya,” harap Pantarlina.

Citizen Reporter : Asmaul Husna

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ketua Komisi B DPRD Makassar Respon Rencana PD Parkir Ihwal Parkiran Sepeda

Gubernur Tegaskan Masjid Kubah Belum Laik Digunakan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar