Wahyu Selow: “Benci Mantanmu” di Tengah Pandemi

Terkini.id, Jakarta – Di tengah masa pandemik COVID-19 ini, tidak menghalangi seorang penyanyi atau musisi untuk terus berkarya.

Salah satunya adalah Wahyu Selow yang sejak awal kemunculannya, memang produktif mengeluarkan karya-karya baru. Kini Wahyu kembali merilis sebuah single terbaru.

“Sebenarnya gue bersama label Indosemar Records, sudah merencanakan akan segera merilis lagu terbaru gue ini. Lalu kita melihat kondisi negara yang semua perhatian orang sedang pada penanganan wabah Corona, memang sempat bikin kita ada kekhawatiran,”bebernya.

“Tapi kita pikir untuk jalan terus aja, selain karena materi lagu baru ini memang sudah siap, juga karena semua orang banyak yang menghabiskan waktu dirumah aja. Mungkin lagu ini bisa menemani hari-hari mereka dirumah atau sekedar menghibur mereka semua yang terkena dampak dari pandemik ini,” sambung Wahyu.

Diketahui bahwa “Benci Mantanmu” adalah lagu yang dipilih sebagai single kelima dari Wahyu Selow.

Kembali diciptakan dan diaransemen oleh Nyonk Kunci, lagu ini bercerita tentang rasa benci seseorang kepada sang mantan dari kekasihnya.

“Lagu ini menceritakan tentang satu pasangan, yang cowoknya enggak suka atau kesal sama mantan dari pacarnya. Karena mantan dari pacarnya ini masih sering kepo-in dan menghubungi pacarnya dia. Dan si mantan tersebut sebenarnya sudah tahu kalo cewek ini sudah punya pacar baru. Awalnya sih merasa biasa-biasa saja, tapi kok lama-lama sering menghubungi jadi dia merasa terganggu,” urai Wahyu soal single terbarunya ini.

Bagi Wahyu, cerita di lagu ini mungkin banyak yang penah mengalaminya. Kalau sang mantan masih sering menghubungi atau masih berusaha untuk selalu ada di hidup seseorang.

“Biasanya kan orang suka seperti itu tuh, walaupun putus masih suka kepikiran mantan,” tuturnya.

Ia mencontohkan, misalnya masih suka stalking sosial media mantan atau masih berusaha berkomunikasi dengan mantan, tanpa mereka tahu pacarnya yang sekarang keberatan atau tidak.

1 2 3 4 5 6 7
Selanjutnya
Bagikan