Wajib nonton. Bunda : Kisah Cinta Dua Kodi bakal tayang Februari 2018

Nantikan! Film Bunda : Cinta Dua Kodi akan tayang mulai 8 Februari 2018 di Bioskop tanah air.

Terkini.id, Makassar – Jajaran film-film bagus seakan tak pernah habis mengisi deretan daftar wajib tonton di Bioskop tanah air. Nah bagi kamu pecinta film, akan ada film terkeren akan menyapa Anda pada 8 Februari 2018 mendatang. Namanya film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi.

Produser Kisah Cinta 2 Kodi Rendy Saputra yang juga merupakan CEO Inspira Pictures, Rendy Saputra mengatakan film produksinya ini merupakan film drama romantis terbaru Indonesia 2018 yang akan direlease perdana di seluruh Bioskop Indonesia pada tanggal 8 Februari 2018.

“Jadi film Bunda Cinta Dua Kodi ini adalah film drama yang diangkat dari novel karya Asma Nadia berjudul Cinta Dua Kodi. Bahkan selain novel, cerita film ini juga terinspirasi dari sebuah buku yang saya tulis sendiri berjudul Buku dua Kodi Kartika”,ujar Rendy kepada Makassar Terkini Sabtu, 20 Januari 2017 di Makassar.

Rendy menambahkan alur cerita film tersebut diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh sosok pengusaha muslimah terkenal bernama Ika Kartika lini busana KeKe Busana.

“Adapun pemeran film Bunda : Cinta Dua Kodi ini dibintangi Acha Septriasa dan Ario Bayu sebagai tokoh utama. Selain itu, ada juga Wulan Guritno, Inggrid Widjanarko, Tri Yudiman, Budi Dalton, Arina Hasiko Asahy Mindhisya dan Syaquilla Nugraha yang berperan sebagai memain pendukung”,lanjut Rendy.

Sementara Marketing Manager Inspira Pictures, Bravo Mahendra mengatakan saat ini timnya telah melakukan roadshow ke beberapa kota untuk mempromosikan film yang disutradarai oleh Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo.

“Kami menargetkan jumlah penonton film ini secara nasional sebanyak 10 juta penonton”,paparnya.

Masih kata Bravo, untuk gala primere sendiri akan dilakukan di dua kota masing-masing di Jakarta dan Bandung. Dan untuk kota Makassar sendiri akan kebagian juga sebab Makassar termasuk daerah yang sangat diperhitungkan dalam sejarah film nasional.

“Kami berharap penonton film ini di kota Makassar menjadi kota kedua setelah Jabotabek”,imbuhnya.

Dikutik dari layar.id pemeran utama Acha Septriasa mengaku film ini mampu memberikan pesan moral yang begitu kuat tentang bagaimana seorang wanita bisa menjadi sukses di atas kedua kakinya sendiri.

“Begitu pula dengan pemain lainnya. Selama proses reading, banyak nilai-nilai yang kemudian dipelajari sebagai pengalaman berharga”,ujar Acha.

Selain pengalaman, para pemain juga menemukan kedekatan dan sosok-sosok yang menginspirasi dalam peran. Meskipun tidak mengalami secara langsung, suatu proyek besar seperti film Bunda Cinta Dua Kodi menjadi salah satu ajang mengasah bakat akting dan untuk memperoleh banyak pelajaran. Keadaan perekonomian yang pernah mengalami krisis moneter tidak akan menjadi rintangan besar bagi seseorang dengan jiwa lebih besar.

“Hal inilah yang menjadi pesan utama saat memulai bisnis bagi siapapun terutama pengusaha wanita”,tutup selebriti papan atas tanah air ini.

Komentar

Rekomendasi

Sinopsis Film Bloodshot, Aksi Marinir yang Menjadi Super Human

Ketika Waktu Kematian Bisa Terlihat di Film ATKKM

Horor Maksimal yang Lebih Liar dan ‘Gila’ di Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Menguak Misteri Kematian Sang Mantan di Film Ini

Rindu Menimpa, Berikut Sinopsis Film Milea Suara dari Dilan

Parasite Bakal Diproduksi Dalam Bentuk Serial, Mark Buffalo Jadi Pemerannya?

Film Birds of Prey, Aksi Brutal Harley Quinn Tanpa Joker

Sinopsis Film Mangkujiwo, Asal Usul Kuntilanak dan Panggung Sujiwo Tejo

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar