Wakil Bupati Jeneponto Apresiasi Turnamen Bola Mini Jombe Cup II

Terkini.id, Jeneponto – Turnamen bola mini Jombe Cup II dilaksanakan di Desa Jombe Kecamata Turatea Kabupaten Jeneponto.

Ini merupakan turnamen yang kedua kalinya diadakan oleh warga Jombe. Dalam turnamen tersebut diikuti oleh 18 klub. Turnamen bola mini Jombe Cup II dimulai pada tanggal 3 Juli 2019 dan akan berlangsung selama sebulan kedepannya.

Kegiatan Turnamen bola mini Jombe Cup II ini berhadiah uang sebesar 10 Juta rupiah untuk pemenang juara 1 nantinya.

Turnamen bola mini Jombe Cup II ini cukup meriah, bukan hanya apresiasi dan kontribusi masyarakat yang cukup tinggi tetapi apresiasi dari wakil bupati Jeneponto sendiri.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan turnamen bola mini Jombe Cup II ini, terkhusus kepeda pemuda-pemudi Desa Jombe yang telah berjuang keras untuk menyukseskan kegiatan ini,” ujar Bapak wakil bupati Jeneponto Paris Yasir.

Turnamen bola mini Jombe Cup II adalah salah satu wadah pengembangan bakat terkhusus bakat dalam bermain bola.

Peserta dari turnamen ini adalah masyarakat atau pemuda yang berdomisili di Kecamata Turatea itu sendiri.

“Harapannya semoga kegiatan Turnamen bola mini Jombe Cup II ini bisa melahirkan bibit-bibit pemain bola yang handal, dan sebagai ajang pengembagan bakat untuk pemuda yang ikut serta didalamnya, tidak hanya itu kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat antar desa yang ada di Kecamata Turatea ini,” ulas ketua panitia kegiatan Turnamen bola mini Jombe Cup II.

Banyaknya warga yang hadir menonton dan turut meramaikan kegiatan Turnamen bola mini Jombe Cup II ini adalah bukti bahwa persatuan dan kebersamaan masyarakat sangat erat. Kegiatan Jombe Cup II sangat ramai dikarenakan banyaknya masyarakat baik masyarakat yang berasal dari Desa Jombe itu sendiri juga ada masyarakat dari Desa-Desa lainnya yang datang menonton.

Berita Terkait
Komentar
Terkini