Wakil Bupati Luwu Timur resmi pimpin NasDem

Wakil Bupati LuwuTimur Toriq Husler mendampingi rombongan DPW NasDem Sulsel. /Nasruddin

Luwu Timur — Partai NasDem Sulsel di bawah tongkat komando Rusdi Masse (RMS) selaku Ketua DPW sedang gencar menjaring tokoh masyarakat yang bisa memimpin Partai besutan Surya Paloh di Sulsel.

Buktinya, setelah resmi melantik Judas Amir yang juga Walikota Palopo sebagai Ketua NasDem Luwu, kini RMS juga sebagai bupati Sidrap dua periode ini melantik secara resmi Wakil Bupati Lutim Irwan Bachri Syam sebagai Ketua DPD NasDem Luwu Timur, Kamis 13 April 2017.

Gaya rekrutmen RMS di daerah di Sulsel menunjukkan bahwa Partai NasDem di bawah kendalinya benar benar serius akan menjadi partai pemenang paling tidak menjadi partai kompetitor di antaravpattai besar dan sudah lama mengakar di Sulsel.

"Saya siap memegang amanah ini sebagai Ketua Partai NasDem Lutim. Saya akan kibarkan panji panji NasDem di seluruh kecamatan dan pelosok di Lutim," tegas Irwan.

RMS dalam arahannya, menyampaikan bahea sejak saat setelah dilantik Irwan Bachri Syam harus mampu memenangkan Partai NasDem di Lutim.

Baca :Rumah warga hampir ambruk, RMS perintahkan SKPD bedah rumah

"Bekerjalah untuk kepentingan rakyat. Insya Allah kalau kita semua bekerja untuk kepentingan rakyat maka partai NasDem akan menjadi partai besar," ujar RMS.

Dalam pelantikan tersebut Hadir pula Bupati Lutim Husler di tengah tengah pengurus DPW NasDem yang hadir antara lain; Sekretaris DPW Syaharuddin Alrif, Korda Luwu Timur dan Lutra Muhammad Rajab, Ketua Garnita Sulsel Andi Rahmatika Dewi, Ketua Liga Mahasiswa Syamsir, ketua OKK Tobo Khaeruddin dan lain sebagainya.