Wakil Rektor 3 UIM Adakan Pertemuan Dengan Penerima Beasiswa

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Beasiswa

Terkini.id, Makassar – Wakil Rektor 3 dalam hal ini Dr. Nurdin Tajri, SH.,MH. Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Islam Makassar mengadakan pertemuan dengan penerima Beasiswa Yayasan Hadji Kalla. Rabu, 13 Januari 2021, di Auditorium Drs. KH. Muhyiddin Zain UIM.

Dr. Nurdin Tajri, SH., MH mengungkapkan, apresiasi dan terima kasih kepada Yayasan Hadji Kalla, yang telah memberikan kesempatan terhadap mahasiswa dan mahasiswi Universitas Islam Makassar untuk mendapatkan Beasiswa Tahun 2020.

Lanjutnya, Yayasan Hadji Kalla ke depan memberikan lebih 9 orang kalau bisa 90 atau lebih, karena ketua Yayasan Universitas Islam Makassar itu Ibu Fatimah Kalla.

“Langkah ke depan bagi yang menerima beasiswa Yayasan Hadji Kalla, supaya mempertahankan itu, sehingga ini memberikan keringan beban kepada orang tua Mahasiswa/Mahasiswi,” ungkap WR3 Dr. Nurdin Tajri, SH., MH.

Diskusi rapat agenda pembentukan nama mahasiswa penerima beasiswa Yayasan Hadji Kalla Universitas Islam Makassar dan beberapa planning program kerja ke depan yang akan dilakukan, di pimpin Herman Nursaman, MP  (Wakil Dekan 3 Fakultas Pertanian).

Menarik untuk Anda:

“Kita semangat membuat wadah penerima beasiswa Yayasan Hadji Kalla UIM, karena jumlahnya lumayan banyak dan kita akan membentuk sebuah struktur lalu audiens dengan Rektor meminta izin dan menjalin sinergitas ke depan dalam program kerja yang akan kita laksanakan, ” tutup Herman Nursaman, MP. (ibe).

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gempa Magnitudo 6,2 Runtuhkan Gedung dan Fasilitas Umum di Kota Mamuju

Penyidik Gakkum KLHK Serahkan Perdagangan Kayu Ilegal Asal Ambon ke Kejaksaan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar